Kalah dari Arsenal, Yaya Toure: City Kurang Beruntung

Kalah dari Arsenal, Yaya Toure: City Kurang Beruntung Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalah dari Arsenal, Yaya Toure: City Kurang Beruntung serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Arsenal, Yaya Toure: City Kurang Beruntung Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Arsenal, Yaya Toure: City Kurang Beruntung :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gelandang Manchester City Yaya Toure menegaskan bahwa skuatnya telah bermain baik melawan Arsenal. Namun Yaya Toure beralasan bahwa mereka hanya kurang beruntung saja kalah dari The Gunners.

City yang bertanda ke Emirates Stadium, melepaskan 20 tembakan dan memiliki  penguasaan bola 63 persen. Namun skuat besutan Manuel Pellegrini ini hanraus mengaku keunggulan The Gunners.    

“Pada akhirnya kami kurang beruntung. Kami memiliki beberapa peluang dan itu mengecewakan. Serangan balik Arsenal sangat cepat, itu sulit untuk dihadapi,” ungkap Yaya Toure kepada Sky Sport.

“Kami bermain sangat baik, itu tidak mudah mengontrol pertandingan di Arsenal. Mereka mampu mengambil peluang mereka,” ujarnya.

Dengan kekalahan tersebut City tetap berada di posisi ketiga, terpaut enam poin dari pimpinan klasemen Leicester City. (Sport Mole)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Arsenal, Yaya Toure: City Kurang Beruntung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Arsenal, Yaya Toure: City Kurang Beruntung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *