Kalah dari Barca Elnenny Puas dengan Penampilannya

0
54
views

Kalah dari Barca Elnenny Puas dengan Penampilannya Terbaru dari Bola Liga Kalah dari Barca Elnenny Puas dengan Penampilannya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Barca Elnenny Puas dengan Penampilannya Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Barca Elnenny Puas dengan Penampilannya :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Mohamed Elnenny mencetak satu-satunya gol Arsenal saat menghadapi Barcelona, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB. Meskipun timnya kalah, ia mengaku puas terhadap penampilannya.Alih-alih mengejar defisit dua gol di leg pertama, Arsenal tidak kuasa membendung permainan agresif Barcelona di Nou Camp. Tiga gol Barca yang dicetak Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi hanya bisa dibalas gol Elneny. The Gunners menyerah 3-1 dan tersingkir dari Liga Champions karena kalah agregat 5-1.Kendati menelan kekalahan, Elnenny mengaku sudah memberikan yang terbaik dalam menghadapi tim seperti Barcelona.”Kami melakukan apa yang dapat kami lakukan. Tentu kami kalah, tetapi kami mencoba yang terbaik. Kami bermain menghadapi tim besar,” ujarnya seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.Gagal memberikan kemenangan, pemain berusia 23 tahun itu cukup bangga dengan penampilannya apalagi ia bisa mencetak gol perdana di kompetisi Eropa bersama The Gunners.”Saya senang dengan performa saya hari ini, tetapi tidak dengan hasil yang didapat. Saya tahu akan sulit [menghadapi Barcelona], tetapi tidak ada kata sulit dalam sepak bola,” tambahnya.Pemain yang bergabung dengan skuad Meriam London Januari kemarin itu mendorong agar timnya segera bangkit di pertandingan Liga Premier Inggris akhir pekan ini.”Kami masih dapat bangkit di liga. Kami perlu fokus. Kami masih memiliki sembilan pertandingan untuk dihadapi dan semoga Tuhan berkehendak kami dapat melakukannya,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Barca Elnenny Puas dengan Penampilannya semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Barca Elnenny Puas dengan Penampilannya bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here