Kalah Dari Barito, Persija Gagal Puncaki Klasemen TSC

0
16
views

Kalah Dari Barito, Persija Gagal Puncaki Klasemen TSC Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah Dari Barito, Persija Gagal Puncaki Klasemen TSC. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Kalah Dari Barito, Persija Gagal Puncaki Klasemen TSC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah Dari Barito, Persija Gagal Puncaki Klasemen TSC :

Bola Liga

Barito Putera memberikan kekalahan perdana bagi Persija Jakarta dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5) malam. Pada laga itu, Barito Putera menang dengan skor tipis 1-0.

Tampil di depan pendukung sendiri, Barito Putera langsung tampil menyerang. Tendangan bebas Adam Alis masih melambung di atas mistar gawang.

Begitu pula tendangan salto Luis Junior masih belum membobol gawang tim Macan Kemayoran. Umpan Adam di depan gawang Persija juga tak bisa disambar Luis Junior.

Persija hanya sesekali bisa memberikan tekanan. Mereka terlihat sulit untuk lepas dari tekanan tim tuan rumah.

Sepakan Adam dari luar kotak penalti juga masih melenceng di sisi kanan gawang Persija. Pun demikian tendangan kaki kiri Luis Junior juga masih bisa ditangkap Andritany. Sundulan Conteh juga masih bisa diamankan mantan kiper timnas Indonesia U-23 itu.

Hingga akhirnya, pada masa injury time akselerasi Rizky Pora yang diakhiri dengan tendangan kaki kirinya, berhasil membobol gawang tim tamu. Skor 1-0, bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Dengan kekalahan ini Persija gagal menggeser Arema dari puncak Klasemen TSC. Sedangkan Barito Putera langsung merangkak ke posisi 9 dengan mengemas 7 Poin.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah Dari Barito, Persija Gagal Puncaki Klasemen TSC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah Dari Barito, Persija Gagal Puncaki Klasemen TSC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here