Kalah dari Belanda, Pelatih Inggris Frustrasi

0
65
views

Kalah dari Belanda, Pelatih Inggris Frustrasi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah dari Belanda, Pelatih Inggris Frustrasi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Belanda, Pelatih Inggris Frustrasi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Belanda, Pelatih Inggris Frustrasi :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Inggris, Roy Hodgson, kecewa terhadap wasit dan performa anak asuhnya setelah dipermalukan 1-2 dari anak muda timnas Belanda di Wembley.Timnas Inggris berniat menggandakan kemenangannya setelah menumbangkan juara Piala Dunia, Jerman, dengan skor 3-2 di Berlin. Namun usaha tersebut tidak berjalan mulus setelah menelan kekalahan 1-2 dari skuad De Oranje.Hodgson kecewa dengan keputusan wasit Antonio Miguel Mateu yang membuat Inggris jatuh setelah Jamie Vardy sempat membuat gol pembuka. Danny Rose dianggap menahan umpan silang Luciano Narsingh dengan tangannya di kotak penalti. Sehingga membuahkan gol bagi Belanda dari eksekusi penalti Vincent Janssen.”Tentu saja saya marah. Saya tidak berpikir keputusan tersebut pantas dilakukan. Handsball itu, bola yang mengarah ke tangan karena dihalau. Tetapi saya lebih kecewa kami tidak mencapai intensitas dan kreativitas ketika melawan Jerman,” ujarnya seperti dikutip Express.Meskipun The Three Lions tercatat banyak lebih banyak menguasai bola dan melakukan percobaan tembakan, hal tersebut belum cukup membantu untuk menciptakan gol balasan.”Dominasi kami terhadap bola dan teritori tidak cukup membuat kesempatan gol. Saya harap performa lebih baik di depan keriuhan penonton yang fantastis,” tambahnya.Hasil tersebut akan memusingkan Hodgson, sebab ia harus menyeleksi pemain menjadi 23 nama sebagai persiapan skuad timnas Inggris tanggal 12 Mei mendatang.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Belanda, Pelatih Inggris Frustrasi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Belanda, Pelatih Inggris Frustrasi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here