Kalah dari City, Ibra Salahkan Taktik PSG

0
67
views

Kalah dari City, Ibra Salahkan Taktik PSG Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah dari City, Ibra Salahkan Taktik PSG. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari City, Ibra Salahkan Taktik PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari City, Ibra Salahkan Taktik PSG :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, menyalahkan taktik timnya sebagai penyebab kekalahan dari Manchester City di Stadion Etihad.

Kevin de Bruyne mencetak gol semata wayang ke gawang PSG dalam pertandingan, Rabu (13/4/2016), yang memastikan City melaju ke semifinal Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah. Langkah tim asuhan Laurent Blanc pun harus terhenti di babak perempatfinal setelah kalah dengan agregat 3-2 dari The Citizens.

Sementara Ibrahimovic meyakini PSG adalah tim yang lebih baik daripada perwakilan tim Inggris tersebut, ia pun menganggap klubnya menerapkan taktik yang keliru di babak pertama sehingga menyebabkan Les Parisien membuang kesempatan mencetak gol.

“Di babak pertama kami bermain dengan sistem yang baru dan apa yang terjadi, terjadilah. Jika itu berjalan baik, tidak ada seorangpun yang mengatakan sesuatu, dan kini orang-orang akan mengatakan kami membuang kesempatan,” ujarnya seperti dikutip Fox Sports.

“Di babak kedua lebih baik, ketika kami mengubah ke taktik normal, tetapi kami membuang kedua babak itu. Saya berpikir kamilah tim yang lebih baik, tapi kami kalah malam ini dan kami imbang 2-2 di kandang, jadi semua yang terbaik untuk Manchester City,” pungkasnya.

Pemain timnas Swedia itu dilaporkan akan pindah ke klub Liga Premier Inggris di akhir musim saat kontraknya dengan PSG berakhir. Namun ia masih belum membuka suara mengenai ke mana dirinya akan berlabuh, tetapi diyakini ia tengah mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan Manchester United.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari City, Ibra Salahkan Taktik PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari City, Ibra Salahkan Taktik PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here