Kalah dari Juve, Pellegrini Tak Mau Salahkan Sterling

0
165
views

Kalah dari Juve, Pellegrini Tak Mau Salahkan Sterling Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalah dari Juve, Pellegrini Tak Mau Salahkan Sterling serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Juve, Pellegrini Tak Mau Salahkan Sterling Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Juve, Pellegrini Tak Mau Salahkan Sterling :

BolaLiga.org – Manchester City menelan kekalahan di kandang 1-2 dari Juventus di laga pembuka fase grup Liga Champions. Namun demikian, manajer City Manuel Pellegrini menolak pemain barunya, Raheem Sterling karena banyak membuang peluang di depan gawang.

Sterling yang diboyong City dari Liverpool di musim panas ini, tampil impresif di Pemier League dan telah membantu klub meraih semua lima kemenangan. Namun performanya mendapatkan sorotan saat menghadapi Juventus setelah membuang dua peluang emas.

Sterling pun ditarik keluar dan digantikan oleh Kevin de Bruyne di menit ke-71. Namun demikian, Pellegrini menolak menyalahkan pemain barunya tersebut atas kekalahan skuatnya di laga pertama fase grup Liga Champions.

“Saya rasa hasil (kekalahan) tersebut bukan hanya karena Raheem. Kami mengontrol pertandingan dan tidak mendapatkan banyak masalah tapi sepak bola seperti itu,” ungkap Pellegrini seperti dilansir Reuters.   

“Saya berharap ketika kami memiliki peluang kami mencetak gol. Perbedaan sangat tipis, khususnya melawan tim kuat seperti Juventus. Kami tidak pernah ingin kalah di kandang, kami tidak ingin kehilang poin penting, tapi kami masih memiliki 15 poin lebih untuk dimainkan,” ujarnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Juve, Pellegrini Tak Mau Salahkan Sterling semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Juve, Pellegrini Tak Mau Salahkan Sterling bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here