Kalah dari Juventus, Pelatih Torino Minta Maaf

0
133
views

Kalah dari Juventus, Pelatih Torino Minta Maaf Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalah dari Juventus, Pelatih Torino Minta Maaf serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Juventus, Pelatih Torino Minta Maaf Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Juventus, Pelatih Torino Minta Maaf :
Bola Liga

Kalah dari Juventus, Pelatih Torino Minta MaafPelatih Torino Giampiero Ventura kecewa timnya takluk dari rival sekota Juventus. Menurut dia sepanjang laga i Granata mampu merepotkan Bianconeri.

Sehingga ketika kehilangan poin, rasanya sulit baginya untuk menerima. “Selama 85 menit kami bermain seperti yang kami inginkan, membuat Juve nyaris tidak melakukan apa-apa,” kata Ventura dikutip dari Football Italia, Ahad, (1/11).

Pada lima menit terakhir, ketika kedudukan imbang 1-1, ia menginstruksikan anak asuhnya berhenti menyerang. Ia menilai hasil imbang sudah cukup bagi timnya di Juventus stadium.

Petaka datang bagi Il Toro. Pada menit terakhir waktu tambahan Juan Cuadrado berhasil merobek gawang tim berkostum merah marun itu.

“Ini memalukan, saya meminta maaf kepada klub, fans, dan para pemain,” ujar allenatore berusia 67 tahun itu.

Kekalahan tersebut membuat Torino terlempar dari 10 besar klasemen sementara. Cesare Bovo dan rekan-rekan mengantongi 15 poin dari sebelas laga.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Juventus, Pelatih Torino Minta Maaf semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Juventus, Pelatih Torino Minta Maaf bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here