Kalah dari Liverpool, Pelatih Dortmund Tercengang

0
58
views

Kalah dari Liverpool, Pelatih Dortmund Tercengang Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah dari Liverpool, Pelatih Dortmund Tercengang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Liverpool, Pelatih Dortmund Tercengang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Liverpool, Pelatih Dortmund Tercengang :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel, mengakui tidak mampu menjelaskan mengapa timnya menderita kekalahan 4-3 dari Liverpool, Jumat (15/4/2016) dini hari WIB.

Dortmund tampak akan keluar sebagai pemenang yang lolos ke semifinal Liga Europa setelah memimpin dua gol di 10 menit awal pertandingan leg kedua. Akan tetapi tuan rumah memukul balik sehingga menciptakan kemenangan yang dramatis dengan skor 4-3 di menit ke-91.

Tuchel menyadari gol ketiga Liverpool malam itu hampir melanggengkan jalan tuan rumah untuk melaju ke babak berikutnya. Ia pun mengucapkan selamat untuk The Reds telah memenangkan pertandingan perempatfinal.

“Saya tak dapat menjelaskannya. Itu sangat tidak logis. Itu sangat emosional. Pada akhirnya saat skor 3-3 semua orang di sini meyakini itu sudah merupakan takdir mereka,” ujarnya seperti dikutip Sportsmole.

“Jika Anda memiliki kepercayaan yang kuat hal seperti ini dapat terjadi. Kami punya gol tapi kami tak punya hal tersebut. Olah raga adalah tentang kemenangan dan kami tidak mencapainya,” ia melanjutkan.

“Anda harus menerimanya dan menjadi tim kalah yang terhormat, jadi selamat untuk Liverpool. Anda harus menerima kekalahan seperti seorang pemenang,” pungkasnya.

Itu menjadi kekalahan pertama Dortmund di tahun 2016, setelah menjalani 18 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Liverpool, Pelatih Dortmund Tercengang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Liverpool, Pelatih Dortmund Tercengang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here