Kalah dari Madrid, Enrique Tak Cari Alasan

0
89
views

Kalah dari Madrid, Enrique Tak Cari Alasan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah dari Madrid, Enrique Tak Cari Alasan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Madrid, Enrique Tak Cari Alasan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Madrid, Enrique Tak Cari Alasan :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, enggan menyalahkan tugas internasional dari Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar sebagai penyebab kekalahan klub dari Real Madrid.

Gerard Pique mencetak gol pembuka yang segera dibalas Karim Benzema, sebelum Cristiano Ronaldo menyarangkan bola ke gawang Claudio Bravo. Padahal Real Madrid hanya bermain dengan 10 pemain sebelum Ronaldo mencetak gol karena Sergio Ramos yang diusir keluar lapangan.

Trio penyerang pasukan Catalan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar gagal meninggalkan kesan positif dalam laga tersebut. Kendati demikian, Luis Enrique enggan meyalahkan tugas internasional ketiganya sebagai alasan performanya yang di bawah harapan.

“Saya tidak ingin mencari alasan ketika hasil yang didapat tidak bagus. Kami memiliki pemain terbaik dunia dan mereka harus pergi menjalankan tugas internasional. Kami harus menerima itu,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Kami senang dengan sikap para pemain. Kami seharusnya bisa memenangkan pertandingan, atau meraih imbang, tapi Madrid bermain lebih efektif di akhir. Saya terus terang tidak senang dengan hasilnya. Tetapi apa yang terjadi kepada kami adalah sesuatu yang dapat terjadi di beberapa pertandingan,” ia menambahkan.

Barcelona akan menjamu Atletico Madrid, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, dalam laga perempatfinal Liga Champions. Pelatih asal Spanyol tersebut mengaku akan mengarahkan fokus klub ke laga itu.

“Yang terpenting sekarang adalah melangkah dan bersiap untuk pertandingan Liga Champions,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Madrid, Enrique Tak Cari Alasan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Madrid, Enrique Tak Cari Alasan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here