Kalah dari Monaco, Rekor PSG Berakhir

0
87
views

Kalah dari Monaco, Rekor PSG Berakhir Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah dari Monaco, Rekor PSG Berakhir. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Monaco, Rekor PSG Berakhir Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Monaco, Rekor PSG Berakhir :
Bola Liga

BolaLiga, Paris – Paris Saint-Germain mengalami kekalahan pertama di laga kandang Ligue 1 dari AS Monaco dengan skor 0-2, Senin (21/3/2016) dini hari WIB, setelah tercatat tanpa kekalahan selama hampir dua tahun.Pekan kemarin PSG baru saja dinobatkan sebagai pemenang gelar Ligue 1 sebelum musim berakhir. Itu merupakan torehan gelar liga keempatnya secara beruntun. Namun sang juara bertahan menderita kekalahan dari AS Monaco yang menduduki peringkat kedua. Hasil pertandingan itu merupakan kekalahan keduanya musim ini dimana mereka pernah kalah di laga tandang dari Olympique Lyonnais 2-1 sebelumnya.Gol dari Vagner Love dan penalti Fabinho menenggelamkan Les Parisien ke dalam kekalahan pertamanya di Parc des Princes seejak terakhir dikalahkan 1-2 dari Stade Rennes dua tahun lalu, 7 Mei 2014.Klub ibu kota itu berharap memecahkan rekor dengan mengumpulkan 89 poin musim ini. Kini klub asuhan Laurent Blanc masih mengemas 77 poin dengan tujuh pertandingan yang tersisa. Sementara, Monaco menggenggam 55 poin, berselisih lima poin dengan Nice dan enam poin dari peringkat keempat, Lyon.Kekalahan PSG itu berarti tetap menyisakan Nantes sebagai tim yang hanya kalah sekali dalam satu musim Liga Prancis di tahun 1994-95. Kendati demikian, mereka tetap dalam jalur merebut empat gelar sekaligus setelah mencapai semifinal Piala Liga Prancis dan perempatfinal Liga Champions dengan gelar Ligue 1 dan Piala Super Prancis yang telah dimenangkan.[rza]Sumber: Sportskeeda Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Monaco, Rekor PSG Berakhir semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Monaco, Rekor PSG Berakhir bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here