Kalah dari Sevilla, Pelatih Valencia Mundur

0
97
views

Kalah dari Sevilla, Pelatih Valencia Mundur Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalah dari Sevilla, Pelatih Valencia Mundur serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Sevilla, Pelatih Valencia Mundur Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Sevilla, Pelatih Valencia Mundur :
Bola Liga

BolaLiga.org – Valencia ditinggalkan oleh pelatih Nuno Espirito Santo. Ia menyatakan mundur dari posisinya sebagai pelatih setelah skuatnya dikalahkan Sevilla 0-1 dalam lanjutan La Liga dini hari tadi.

Nuno mengumumkan mundur dari jabatannya di Mestalla saat jumpa pers usai menyaksikan skuatnya bermain kurang disiplin di Ramon Sanchez Pizjuan. Pada laga itu, dua pemain Valencia, Joao Cancelo dan Javi Fuego di kartu merah.

 “Sebelum pertandingan saya berbicara dengan presiden, dengan pemilik, Peter Lim dan kami telah berbicara usai laga. Kami semua setuju bahwa situasi tidak baik, kita semua ingin melakukan yang terbaik untuk klub,” kata Nuno.

“Itu alasan saya mengambil keputusan untuk meninggalkan klub. Ini merupakan sebuah kehormatan untuk melatih klub. Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang telah bekerja dengan saya, Peter Lim dan para fans.”

Musim lalu Nuno yang melatih Valencia pada Juli 2014, membawa skuatnya finis di posisi keempat. Musim ini dia dalam tekanan atas hasil kurang konsisten skuatnya dimana kekalahan terakhir membuat mereka di posisi kesembilan. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Sevilla, Pelatih Valencia Mundur semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Sevilla, Pelatih Valencia Mundur bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here