Kalah dari Spurs, Van Gaal Salahkan Martial & Rojo

0
63
views

Kalah dari Spurs, Van Gaal Salahkan Martial & Rojo Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah dari Spurs, Van Gaal Salahkan Martial & Rojo. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Spurs, Van Gaal Salahkan Martial & Rojo Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Spurs, Van Gaal Salahkan Martial & Rojo :
Bola Liga

BolaLiga, London – Menurut pelatih Manchester United, Louis van Gaal, kedua pemainnya, Anthony Martial dan Marcos Rojo, bertanggung jawab atas kekalahan klub dari Tottenham Hotspur.

Dalam laga yang dihelat di White Hart Lane, Minggu (10/4/2016) malam WIB, tiga gol dari Dele Alli, Toby Alderweireld, dan Erik Lamela tak kuasa dihalau David De Gea pada babak kedua. The Red Devils harus menelan kekalahan telak dengan skor 3-0 dari Tottenham.

Van Gaal menyesali kegagalan Martial untuk mengubah kesempatan emasnya menjadi gol setelah permainan bagus yang ditampilkan United, sampai akhirnya Ali mencetak gol pembuka.

“Hingga gol pertama kami sebelumnya adalah tim yang cukup imbang. Kesempatan bagus dari kami dengan Anthony Martial, kesempatan besar. Kami melewatkan kesempatan gol pertama, sebuah miskomunikasi dan lima menit kemudian kami kehilangan fokus pertandingan,” ujarnya seperti dikutip Daily Star.

Pelatih asal Belanda itu juga merujuk kegagalan Rojo yang kalah dalam duel udara dengan Alderweireld sehingga membuat gawang De Gea bobol untuk kedua kalinya.

“Gol kedua adalah permainan tertata dan penyundul terbaik kami kalah dalam duel. Itu adalah sebuah sundulan yang fantastis dari Alderweireld. Itu tak bisa terjadi, tetapi itu terjadi,” ia melanjutkan.

Kendati demikian, Van Gaal mengaku belum melempar handuk dalam merebut posisi empat besar klasemen Liga Premier.

“Setiap tim dapat kalah dari siapapun jadi kami masih dalam pengejaran. Tentu Anda kalah dalam sebuah pertandingan, Anda harus memangkas jarak lagi dan itulah yang lebih sulit,” pungkasnya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Spurs, Van Gaal Salahkan Martial & Rojo semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Spurs, Van Gaal Salahkan Martial & Rojo bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here