Kalah dari Wolfsburg, Bale Sesali Keputusan Wasit

0
40
views

Kalah dari Wolfsburg, Bale Sesali Keputusan Wasit Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah dari Wolfsburg, Bale Sesali Keputusan Wasit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah dari Wolfsburg, Bale Sesali Keputusan Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah dari Wolfsburg, Bale Sesali Keputusan Wasit :
Bola Liga

BolaLiga, Wolfsburg – Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, menyesalkan keputusan wasit yang tidak melihat pelanggaran saat ia dijatuhkan di kotak penalti dimana timnya kalah 2-0 dari Wolfsburg.

Real Madrid dipermalukan dengan skor 2-0 dari Wolfsburg di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB, di Volkswagen Arena. Gol Maximilian Arnold dan kesuksesan eksekusi penalti Ricardo Rodriguez membuat The Wolves memimpin jalannya pertandingan sejak babak pertama hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan.

Pertandingan itu mungkin akan berjalan berbeda apabila Cristiano Ronaldo tidak dinyatakan offside di menit pertama saat ia menjebol gawang Wolfsburg. Bale juga tidak mendapatkan hadiah penalti meski dijatuhkan gelandang The Wolves, Luiz Gustavo, di kotak penalti sebelum tuan rumah diuntungkan dengan hadiah penalti yang kontroversial di menit ke-18. Bale pun mempermasalahkan keputusan wasit di dua kejadian itu.

“Saya diberitahukan bahwa itu tidak offside jadi itu harusnya masuk dan saat awal pertandingan saya jelas mendapat penalti yang tidak diberikan,” ujarnya seperti dikutip Daily Mail.

Meskipun begitu, penyerang asal Wales itu menolak untuk mengkambing hitamkan keputusan wasit. Ia pun mengakui timnya sedang bermain tidak bagus.

“Sesuatu berjalan tidak baik untuk kami malam ini, tetapi tidak perlu beralasan, kami memang tidak bermain bagus malam ini. Kami masih punya pertandingan lain,” ia melanjutkan.

Los Blancos menghadapi tugas berat untuk dapat melaju ke babak semifinal Liga Champions dimana mereka harus mengatasi defisit dua gol kandang Wolfsburg di leg kedua yang akan dihelat di Santiago Bernabeu.

“Kami tahu performa kami sedang tidak bagus tapi itu baru separuh jalan dan kami masih punya waktu untuk mengembalikannya ke arah yang benar,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah dari Wolfsburg, Bale Sesali Keputusan Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah dari Wolfsburg, Bale Sesali Keputusan Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here