Kalah El Clasico, Barca Termotivasi Lawan Atletico

0
72
views

Kalah El Clasico, Barca Termotivasi Lawan Atletico Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah El Clasico, Barca Termotivasi Lawan Atletico. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah El Clasico, Barca Termotivasi Lawan Atletico Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah El Clasico, Barca Termotivasi Lawan Atletico :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tetap memandang optimistis laga kontra Atletico Madrid, Rabu (6/4/2016) dini hari WIB, meski klubnya baru saja menderita kekalahan dari Real Madrid akhir pekan lalu.

Barcelona menelan kekalahan pertamanya setelah catatan 39 pertandingan tanpa terkalahkan. Laga El Clasico tersebut harus berakhir menjadi kekalahan bagi tim asuhan Enrique setelah Trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar kehilangan ketajamannya di lini depan. Namun pelatih asal Spanyol itu menolak larut dalam kekecewaan.

“Pertandingan melawan Real Madrid sangat bagus di awal 65 menit. Tentu kami membuat beberapa kesalahan, tapi itu wajar ketika lawan Anda adalah tim berkualitas. Kami bukan mesin dan saya puas dengan yang saya lihat,” ujarnya seperti dikutip Barca Blaugranes.

Enrique justru melihat kekalahan itu sebagai motivasi untuk bangkit kembali dan menciptakan kemenangan beruntun berikutnya.

“Kami hampir lupa rasanya mengalami kekalahan, tetapi saya harap ini akan menjadi motivasi kami untuk kembali meraih kemenangan beruntun lagi,” ia melanjutkan.

Kendati demikian, tiga hari setelah El Clasico mereka mendapati lawan Atletico yang menempati peringkat kedua La Liga. Barcelona menyimpan ingatan pahit saat jumpa tim asuhan Diego Simeone itu di perempatfinal Liga Champions dua tahun lalu dimana mereka disingkirkan dengan agregat 2-1. Pelatih berusia 45 tahun itu tidak akan menganggap enteng lawannya tersebut.

“Kami bermain menghadapi Atletico beberapa kali dalam dua tahun ini, tapi kami perlu menganalisis mereka dan berpikiran terbuka mungkin mereka menerapkan strategi berbeda kali ini. Mereka adalah tim papan atas dengan filosofi yang jelas,” imbuhnya.

“[Atletico] memiliki individu yang berkualitas dengan [Antoine] Griezmann dan [Fernando] Torres. Mereka punya banyak cara untuk menyulitkan dan menyerang kami,” ia memungkasi.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah El Clasico, Barca Termotivasi Lawan Atletico semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah El Clasico, Barca Termotivasi Lawan Atletico bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here