Kalah Kelas, Indonesia Dibantai Thailand 5-0

0
422
views

Kalah Kelas, Indonesia Dibantai Thailand 5-0 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalah Kelas, Indonesia Dibantai Thailand 5-0 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah Kelas, Indonesia Dibantai Thailand 5-0 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah Kelas, Indonesia Dibantai Thailand 5-0 :

Thailand vs Indonesia 5-0 Semifinal SEA Games 2015

Thailand vs Indonesia 5-0 Semifinal SEA Games 2015

Bola Liga — Kalah kelas dari sisi skill individu, kecepatan, dan kerjasama tim, Timnas Indonesia U-23 dibantai Thailand dengan skor telak 0-5 dalam pertandingan semifinal sepakbola SEA Games 2015 di Stadion Nasional Singapura Sabtu (13/6).

Dengan hasil itu Thailand melangkah ke final untuk berhadapan dengan Myanmar yang beberapa jam sebelumnya menang 2-1 atas Vietnam.

Indonesia dan Vietnam akan memperebutkan medali perunggu di Stadion Nasional, Senin (15/6/2015). Laga final juga berlangsung di stadion tersebut, beberapa jam setelah duel Indonesia vs Vietnam.

Dalam laga yang disiarkan langsung SCTV dna TVRI itu, sejak menit pertama Thailand menggempur pertahanan Indonesia. Evan Dimas dkk terus berada dalam tekanan. 

Thailand menjebol gawang Indonesia di menit 12 lewat Rungrat Phumichantuk. Tim Gajah Putih menambah keunggulan di menit 29 menjadi 2-0 lewat Thitiphan Puangjan.
Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk Thailand. Di babak kedua, menit 56, Rungrat mencetak gol keduanya atau gol ketiga untuk Thailand. 
Lima menit kemudian, Thailand makin menunjukkan kelasnya atas Indonesia dengan gol keempat melalui Narubadin Neerawatnodom.

Di menit-menit akhir pertandingan, Thailand makin membuat pasukan Aji Santoso menderita dengan gol kelimanya lewat Chanathip.

Susunan Pemain
Indonesia U-23: Teguh Anwarudin , Vava Mario Zagalo (Zalnando), Syaiful Indra Cahya, Evan Dimas, Ahmad Nufiandani, Yandi Sofyan Munawar (Muchlis Hadi Ning), Manahati Lestusen, Hansamu Yama Pranata, Paolo Sitanggang, Adam Alis, Zulfiandi.

Thailand U-23: Chanin Sae Ear, Peerapal Notechaia, Sarach Yooyen, Thitipan Puangjan, Artit Duosawang, Nurul Sriyakem, Narubadin Weerawatnodom, Tanaboon Kesarat, Chanathip Songkrasin, Chananan Pombubpha (Chenroop Samphaodi), Rungkat Phumicantuk.*

Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah Kelas, Indonesia Dibantai Thailand 5-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah Kelas, Indonesia Dibantai Thailand 5-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here