Kalah Lagi, Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan

0
136
views

Kalah Lagi, Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah Lagi, Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah Lagi, Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan :

Filippo Inzaghi AC Milan 2014
Filippo Inzaghi berharap dirinya tidak dipecat AC Milan menyusul kekalahan timnya saat berkunjung ke markas Fiorentina . Namun andai kata dipecat, Inzaghi akan menerimanya dengan lapang dada dan siap bekerja di klub lain.

Milan kembali meraih hasil negatif setelah kalah dengan skor 2-1 dari La Viola . Hasil ini membuat Rossoneri hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di liga.

“Saya berharap bisa berada di profesi ini selama 30 tahun. Milan sudah melakukan begitu banyak untuk saya dan saya berharap tetap tinggal selama mungkin,” ungkap Inzaghi kepada Sky Sport Italia .

“Jika mereka tetap mempertahankan saya, maka itu bagus, kalau tidak saya akan terus melatih dan bekerja di tempat lain. Ini adalah pekerjaan yang saya cintai, meskipun terkadang bisa mendapatkan malam seperti ini, tapi itulah sepakbola.”

Dengan hasil ini Milan masih tetap menghuni peringkat sepuluh di klasemen sementara Serie A dengan koleksi 35 poin dari 27 laga. Pada akhir pekan ini mereka akan menjamu Cagliari di San Siro.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah Lagi, Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah Lagi, Inzaghi Berharap Tak Dipecat Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here