Kalah Lawan Persib, PBFC Kelelahan

0
53
views

Kalah Lawan Persib, PBFC Kelelahan Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalah Lawan Persib, PBFC Kelelahan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah Lawan Persib, PBFC Kelelahan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah Lawan Persib, PBFC Kelelahan :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Faktor kelelahan menjadi penyebab kekalahan Pusamnia Borneo FC saat menghadapi Persib Bandung. Menurut Asisten pelatih PBFC, Jainos Matos seharusnya anak asuhnya saat ini sedang menikmati liburan setelah sebelumnya tampil di Turnamen piala gubernur Kalimantan Timur dan keluar sebagai juara.PBFC menyerah dengan skor tipis 1-0 dari persib dalam lanjutan babak penyisihan Grup A Turnamen Piala Bhayangkara yang dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Minggu (20/3/2016).Gol semata wayang kemenangan tim berjuluk Maung Bandung dicetak Smasul Arif Munif pada menit ke-72 setelah tendangan kerasnya dari sisi kanan pertahanan tak mampu diantisipasi kiper PBFC, Galih Sudarsono.”Seharusnya, saat ini pemain sedang istirahat, sehingga banyak pemain yang cedera karena kami baru saja tampil di Piala Gubernur Kalimantan Timur,” kata Jainos Matos usai pertandingan.Menurut Jainos, semua pemain sudah menampilkan permaianan yang terbaik di laga itu. Namun, bermain dengan 10 orang dan menghadapi tim yang sudah melakukan persiapan yang lama, pertandingan itu menjadi berat bagi PBFC.Jainos membantah ketidakhadiran pelatih Iwan Setiawan menjadi penyebab lainnya dari kelahan tersebut. Menurutnya, meski tak didampingi Iwan Setiawan, yang medapat kartu merah dari wasit karena melakukan protes berlebihan saat bermain melawan Sriwjaya FC, tak mempengaruhi psikologis pemainnya.”Kami sudah bermain maksimal di pertandingan itu. Kekalahan kali ini bukan karena faktor psikologis pemain yang tidak didampingi coach Iwan Setiawan,” ujarnya.”Peluang kami tetap terbuka karena masih menyisakan dua pertandingan lagi. Kami akan memaksimalkan dua laga terakhir terutama untuk pertandingan derby Kalimantan Timur melawan Mitra Kukar. Kami sangat menunggu sekali pertandingan itu,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah Lawan Persib, PBFC Kelelahan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah Lawan Persib, PBFC Kelelahan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here