Kalah Lewat Adu Penalti, Ini Kata Pelatih Semen Padang

0
94
views

Kalah Lewat Adu Penalti, Ini Kata Pelatih Semen Padang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalah Lewat Adu Penalti, Ini Kata Pelatih Semen Padang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah Lewat Adu Penalti, Ini Kata Pelatih Semen Padang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah Lewat Adu Penalti, Ini Kata Pelatih Semen Padang :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih tim Semen Padang Nil Maizar mengungkapkan bahwa dia tidak mengharapkan skuatnya kalah dari Mitra Kukar lewat adu penalti di ajang Piala Jenderal Sudirman 2015. Hal tersebut dikatakan Nil Maizar melihat skuatnya yang mampu mengimbangi lawannya.

Pada laga di Stadion Kapten Diptha, Gianyar, Bali, Senin (23/11/2015) Sore, Semen Padang kalah 4-5 dalam drama adu penalti. Kedua tim harus menentukan pemenang lewat adu penalti setelah selama pertandingan 2×45 menit kedudukan tetap imbang 0-0.       

“Kekalahan adu penalti melawan Mitra Kukar ini di luar target kami yang sebenarnya mengharapkan menang dengan raihan poin penuh,” ungkap Pelatih Semen Padang Nil Maizar usai pertandingan.

Ia mengakui, dalam laga itu kondisi anak-anak kurang fit karena hanya mendapat istirahat tiga hari segingga menyebabkan permainan sedikit menurun.

Nil menambahkan, dalam laga melawan Bali United cukup berat dan harus memetik kemenangan dalam laga itu. “Kekalahan adu penalti ini sebagai ajang menguji kekuatan mental pemain,” katanya.

Sementara pelatih Mitra Kukar Jafry Satra mengatakan bahwa mereka mensyukuri atas kemenangan ini karena sesuai target yang diharapkan dan menargetkan lolos ke babak selanjutnya.

“Saya sangat mengapresiasi semua pemain karena mampu memetik kemenangan ini, meskipun dapat waktu istirahat pemain hanya dua hari,” kata Jafry Sastra.

Ia menambahkan akan mengevaluasi pemain dan menjaga kebugaran pemain dengan mengistirahatkan pemain ini untuk laga selanjutnya. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah Lewat Adu Penalti, Ini Kata Pelatih Semen Padang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah Lewat Adu Penalti, Ini Kata Pelatih Semen Padang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here