Kalah Pengalaman dari New Radiant, Persib Tetap Yakin Menang

0
240
views

Kalah Pengalaman dari New Radiant, Persib Tetap Yakin Menang Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah Pengalaman dari New Radiant, Persib Tetap Yakin Menang Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah Pengalaman dari New Radiant, Persib Tetap Yakin Menang : VIVA.co.id – Menghadapi New Radiant dalam laga perdana Grup H AFC Cup di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 25 Februari 2015, Persib Bandung menjanjikan permainan menyerang demi memuluskan target meraih angka penuh.

Meski juara Liga Maladewa tiga musim berturut-turut itu memiliki pengalaman yang lebih banyak dibandingkan Maung Bandung di pentas antarklub Asia kasta kedua tersebut, namun Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman optimistis anak asuhnya dapat melewat laga perdana dengan hasil sempurna. Buat Persib sendiri AFC Cup musim ini merupatakan debut perdana mereka di kompetisi ini.

Djanur mengklaim selama Persib ditangani dirinya selalu mengharamkan sepak bola bertahan ketika bermain di kandang sendiri. “Bisa dikatakan hanya saat menghadapi Ajax dan DC United (uji coba) kita bermain sedikit bertahan dan mengandalkan counter attack,” paparnya.

“Sebagai tuan rumah kita harus memanfaatkan kondisi dan dukungan penonton, apalagi ini pertandingan pertama. Jadi melawan New Radiant kita akan berusaha keras memainkan sepak bola menyerang dan mengendalikan permainan,” sambungnya.

Djanur sendiri menyatakan selama ini dirinya selalu memantau perkembangan New Radiant. Berbagai informasi sekecil apapun dijadikan bahan buat dirinya untuk mengurai kekuatan tim besutan pelatih asal Finlandia, Mika Lonnstrom.

“Kekuatan mereka berbeda dengan tahun lalu. Mereka melakukan banyak perubahan, empat pemain asing yang mereka miliki bisa dikatakan cukup bagus kualitasnya. Jadi tak ada alasan menganggap enteng mereka,” ujar Djanur.

Berdasarkan daftar 18 pemain yang dibawa Mika ke Indonesia, New Radiant akan disokong empat pemain asing. Di antaranya Dave Moli (Inggris), Viliam Macko (Slowakia), Alisher Akhmedov, (Uzbekkistan), dan Sunday Patrick Okoro (Nigeria).

Dalam laga ini seperti saat menghadapi Hanoi T&T di pertandingan kualifikasi Liga Champions Asia, Djanur akan kembali didampingi instruktur pelatih PSSI Emral Abus yang berstatus sebagai pelatih ‘sesungguhnya’ Persib karena lisensi kepelatihan yang dimilikinya sesuai dengan aturan yang ditetapkan PSSI.

By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah Pengalaman dari New Radiant, Persib Tetap Yakin Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah Pengalaman dari New Radiant, Persib Tetap Yakin Menang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here