Kalah Perdana, Benitez: Harusnya Kami Tuntaskan di Babak Pertama

0
152
views

Kalah Perdana, Benitez: Harusnya Kami Tuntaskan di Babak Pertama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalah Perdana, Benitez: Harusnya Kami Tuntaskan di Babak Pertama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalah Perdana, Benitez: Harusnya Kami Tuntaskan di Babak Pertama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalah Perdana, Benitez: Harusnya Kami Tuntaskan di Babak Pertama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid menelan kekalahan perdananya musim ini saat mereka menyia-nyiakan keunggulan 1-0 untuk kemudian kalah 2-3 di markas Sevilla pada Minggu.

Pasukan Rafael Benitez kini tertinggal tiga angka dari pemuncak klasemen Barcelona menjelang pertemuan pertama di musim ini antara kedua tim raksasa itu dalam rentang waktu dua pekan, setelah Neymar mencetak dua gol untuk membawa sang juara Eropa menang 3-0 atas Villarreal.

Sepakan overhead spektakuler Sergio Ramos membawa Real melakukan start sempurna di Sevilla, namun gol balasan dari Ciro Immobile sepuluh menit sebelum turun minum mengubah jalannya permainan.

Gol-gol setelah turun minum dari Ever Banega dan Fernando Llorente membawa Sevilla berbalik unggul, sebelum James Rodriguez mencetak satu gol balasan pada fase akhir pertandingan.

“Pada babak pertama kami semestinya menuntaskan permainan dan kami tidak melakukannya,” kata Benitez.

“Kami membiarkan mereka untuk mencetak gol (penyama kedudukan) dari bola mati dan hal itu mengondisikan permainan.” “Pada babak kedua kami kembali memulainya dengan baik, namun dari gol kedua kami mulai melakukan kesalahan-kesalahan dan mereka mengambil keuntungan dari hal itu untuk mencetak gol ketiga.” Gareth Bale kembali memperkuat Real setelah tiga pekan absen karena cedera betis, namun pemain Wales itu kembali gagal memberikan dampak kepada Real yang terpeleset menjelang El Clasico.

Nacho secara mengejutkan menjadi penentu kemenangan saat melawan Paris Saint Germain pada tengah pekan, dan bek itu nyaris kembali melakukan hal serupa ketika ia melepaskan sepakan voli dari dalam kotak penalti pada menit ke-11.

Real unggul melalui cara yang spektakuler ketika Ramos menyambut tendangan sudut Isco dengan sepakan overhead, yang melayang masuk ke sudut bawah gawang.

Bagaimanapun, saat mencetak gol itu Ramos membangkitkan kembali cedera bahu yang telah lama mengganggunya, dan ia harus digantikan Raphael Varane.

Real dihukum karena gagal memanfaatkan dominasi mereka pada 30 menit pertama, ketika Immobile melesakkan bola liar ke sudut gawang dari tendangan sudut Yevhen Konoplyanka untuk menjadi gol perdananya untuk Sevilla.

Sevilla membangun momentum seperti yang mereka lakukan saat mengakhiri babak pertama setelah turun minum, dan mampu unggul berkat pergerakan bagus yang diperagakan oleh tim ketika Konoplyanka dan Immobile bertukar operan sebelum pemain Ukraina itu mengirimkan umpan silang mendatar untuk diselesaikan Banega menjadi gol.

Gol itu mengejutkan pasukan Benitez ketika Cristiano Ronaldo dan Bale melepaskan tembakan-tembakan yang tidak tepat sasaran, sebelum Sergio Rico melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan tandukan Casemiro.

Dan hal itu terbukti menjadi titik balik di pertandingan, ketika Sevilla menekan dan umpan silang Marriano Ferreira dikonversi menjadi gol oleh Llorente.

Rodriguez melakukan penampilan perdananya dalam dua bulan sebagai pemain pengganti, dan pemain Kolombia itu memperlihatkan apa yang tidak dimiliki oleh “Los Blancos” ketika ia mencetak gol, namun itu sudah terlalu terlambat untuk tim tamu.

Di Camp Nou, Neymar dan Luis Suarez kembali bersinar saat Lionel Messi absen, ketika Barca menaklukkan kegigihan Villarreal pada babak pertama untuk mencatatkan kemenangan beruntun keempatnya di liga.

Neymar membuka keunggulan pada menit ke-60 ketika ia memasukkan bola dengan memanfaatkan umpan terobosan Sergio Busquets.

Pemain Brazil itu kemudian membiarkan Suarez mengunci tiga angka dari titik penalti, setelah Munir El Haddadi dilanggar oleh Jaume Costa.

Gol terbaik dibukukan Neymar, ketika ia mendapat operan dari Suarez dan mencungkil bola melewati Costa sebelum berbalik untuk mencetak gol dari sepakan voli lima menit sebelum pertandingan usai.

“Saya gembira dengan apa yang saya berikan kepada tim, namun saya masih berpikir bahwa saya dapat lebih berkembang,” kata Neymar kepada Canal Plus.

“Sebagai tim kami semua harus terus berkembang, namun sekarang kami dapat beristirahat dan berpikir tetang Clasico.” Suarez dan Neymar bekerja keras mengisi absennya Messi karena cedera ligamen, dengan mencetak semua dari 17 gol terakhir Barca ketika klub Katalan ini hanya kehilangan tiga angka sejak pemain Argentina cedera saat melawan Las Palmas enam pekan silam.

Atletico Madrid masih tergabung mengejar gelar juara berkat gol Antoine Griezmann pada menit ke-93, saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 aas Sporting Gijon untuk terpaut empan angka dengan pemuncak klasemen.

Athletic Bilbao naik ke paruh atas klasemen dengan kemenangan kelima mereka secara beruntun, ketika pemain 21 tahun Inaki Williams mencetak gol indah saat menang 3-1 atas Espanyol. (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalah Perdana, Benitez: Harusnya Kami Tuntaskan di Babak Pertama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalah Perdana, Benitez: Harusnya Kami Tuntaskan di Babak Pertama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here