Kalahkan Arema, Madura United Seperti Bermimpi

0
71
views

Kalahkan Arema, Madura United Seperti Bermimpi Terbaru dari Bola Liga Kalahkan Arema, Madura United Seperti Bermimpi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalahkan Arema, Madura United Seperti Bermimpi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalahkan Arema, Madura United Seperti Bermimpi :
Bola Liga

BolaLiga, Jakarta – CEO Madura United, Achsanul Qosasi, mengaku tak percaya timnya mampu lolos ke final usai mengalahkan Arema Cronus melalui drama adu penalti yang berkesudahan dengan skor telak 4-1. Saking tak percayanya, ia sampai menjewer kupingnya sendiri.Dalam laga semifinal Piala Gubernur Kaltim di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Rabu (9/3/2016) kemarin, empat eksekutor Madura United yaitu Toni Mossi, Pablo Rodriguez, Gilang Ginarsa, dan Engelberd Sani sukses menjalankan tugasnya.Arema Cronus hanya mampu menyarangakan satu gol dari ekeskusi penalti Benny Wahyudi. Sedangkan dua penendang lainnya yakni Esteban Viscara dan Raphael Maitimo gagal.Mampu menyingkirkan tim favorit juara Achsanul Qosasi sempat tidak percaya seperti sedang bermimpi.”Saya jewer telinga saya untuk meyakinkan bahwa ini bukan mimpi. Ini luar biasa. Hasil akhir yang menyenangkan hati. Permainan yang menghibur dan membanggakan, Alhamdullilah,” kata Achsanul Qosasi kepada BolaLiga.Pria yang akrab dipanggil Mas AQ ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang dengan membanggakan mampu memaksa Arema Cronus yang sudah lama menyiapkan tim untuk bermain hingga babak tos-tosan dan akhirnya tim berjuluk Sape Kerap itu unggul dan lolos ke final.”Terima kasih atas perjuangan Laskar Sape Kerap, terima kasih atas semua doa yang terpanjatkan untuk Madura,” ujarnya.Menurut Achsanul persiapan Madura united sangatlah minim sehingga hanya perjuangan keras dan tekad membaja pemain yang menjadi andalannya.”Bagi kami, masuk final saja sudah seperti juara. Biarkan kami bersyukur dengan cara kami, euforia ini tidak akan hilang seumur hidup. Selamat bergembira para Taretan Sadejeh,” ia mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalahkan Arema, Madura United Seperti Bermimpi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalahkan Arema, Madura United Seperti Bermimpi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here