Kalahkan Bilbao, Madrid Geser Barca dari Puncak Klasemen

0
130
views

Kalahkan Bilbao, Madrid Geser Barca dari Puncak Klasemen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalahkan Bilbao, Madrid Geser Barca dari Puncak Klasemen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalahkan Bilbao, Madrid Geser Barca dari Puncak Klasemen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalahkan Bilbao, Madrid Geser Barca dari Puncak Klasemen :
Bola Liga

BolaLiga.org – Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi La Liga yang berlansung Rabu malam (23/9/2015).

Berkat kemenangan itu Madrid kini bertahta di puncak klasemen sementara, menggeser musuh bebuyutannya Barcelona, yang secara mengejutkan kalah 4-1 dari Celta Vigo.

Karim Benzema menjadi pahlawan Madrid dalam laga itu setelah dia mencetak seluruh gol yang menentukan salah satu kemenangan paling menentukan dalam perjalanan Madrid di musim ini.

Striker asal Prancis itu mencetak gol pertamanya di laga itu pada menit 19, setelah berhasil mencuri bola back pass konyol dari bek  Bilbao, San Jose. Tanpa gangguan berarti, Benzema membobol gawang Gorka Iraizoz.

Tetapi kedudukan berhasil disamakan oleh Bilbao di babak kedua. Tepatnya di menit 67 Sabin Merino berhasil membobol gawang Keylor Navas, memanfaatkan umpan silang Susaeta.

Sayang kedudukan imbang tak bertahan lama. Hanya tiga menit berselang, melalui sebuah serangan cepat, Benzema kembali membawa Madrid unggul. Memanfaatkan umpan silang Isco, Benzema kembali membobol gawang Iraizoz.

Dengan kemenangan itu Madrid kini mengoleksi poin 13 dari lima laga, terpaut satu poin dari Barca yang bergeser ke posisi lima. (Goal)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalahkan Bilbao, Madrid Geser Barca dari Puncak Klasemen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalahkan Bilbao, Madrid Geser Barca dari Puncak Klasemen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here