Kalahkan Chievo, Poin Inter Milan Masih Sempurna

0
154
views

Kalahkan Chievo, Poin Inter Milan Masih Sempurna Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalahkan Chievo, Poin Inter Milan Masih Sempurna serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalahkan Chievo, Poin Inter Milan Masih Sempurna Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalahkan Chievo, Poin Inter Milan Masih Sempurna :
Bola Liga

BolaLiga.org – Inter Milan masih mempertahankan pencapaian sempurna mereka sejauh ini dalam beberapa pekan awal kompetisi Serie A Italia musim 2015-2016. Bertandang ke markas Chievo, Minggu (20/9/2015), mereka kembali mampu meraih kemenangan dengan skor 1-0.

Pertandingan berjalan di tengah cuaca cukup panas karena dimainkan di bawah sinar terik mentari. Sedari awal, kedua tim yang tampaknya bertipe hampir sama yakni mengandalkan pergerakan cepat para pemainnya, sudah coba saling mengancam gawang lawan.

Namun cukup lama, pertandingan yang secara sepintas lebih banyak dikuasai Chievo itu tidak berhasil membuahkan gol. Banyak serangan dari kedua tim harus terhenti, atau terbukti tidak efektif ketika hendak dimaksimalkan menjadi gol.

Hingga akhirnya, Inter-lah yang mendapatkan gol melalui kaki sang kapten tim, Mauro Icardi, pada menit ke-42. Saat itu, setelah sempat berhadapan langsung dengan kiper Albano Bizzarri di daerah terlarang, Icardi yang mampu mengontrol bola dengan baik pun lantas mampu melepas tembakan mendatar yang lolos dari hadangan bek Chievo.

Tak lama seusai gol ini, waktu jeda pun datang. Ketika kemudian pertandingan dimainkan lagi, kentara sekali bahwa Chievo berupaya keras memegang kendali demi mendapatkan gol balasan. Tekanan dan variasi serangan pun mereka tingkatkan, kendati pertahanan Inter tampaknya masih saja aman.

Memasuki paruh akhir babak kedua, Inter mulai kerap mengancam Chievo lagi, terutama dalam wujud serangan balik usai berhasil mematahkan serangan lawan. Namun selain dari pertandingan yang pelan-pelan mulai banyak menimbulkan pelanggaran, tak ada gol lain yang bisa dicetak kedua tim hingga akhir laga.

Dengan skor 1-0, Inter pun pulang dengan perasaan puas dan senang. Terutama karena mereka masih mampu mempertahankan hasil sempurna sejauh ini setelah memainkan empat laga Serie A, yang membuat mereka kokoh di puncak klasemen sementara.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalahkan Chievo, Poin Inter Milan Masih Sempurna semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalahkan Chievo, Poin Inter Milan Masih Sempurna bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here