Kalahkan City, Juventus Puncaki Grup D

0
111
views

Kalahkan City, Juventus Puncaki Grup D Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalahkan City, Juventus Puncaki Grup D serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalahkan City, Juventus Puncaki Grup D Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalahkan City, Juventus Puncaki Grup D :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan tipis diraih Juventus saat menjamu Manchester City di penyisihan grup Liga Champions. Menghadapi tim papan atas Liga Premier tersebut, Juventus menang 1-0.

Gol tunggal Juve dalam laga ini dicetak oleh Mario Mandzukic. Dengan tambahan tiga poin, Juve yang kini mengantongi 11 poin kini memuncaki Grup D.

Begitu pula dengan Manchester City. Masih menyisakan satu pertandingan, City yang mengantongi sembilan poin juga sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar.
 
Jalannya Pertandingan

Jual beli serangan tersaji di Juventus Stadium sejak bola digulirkan. Juventus yang memanfaatkan lini sayap mencoba menggedor pertahanan City, dan begitu pula sebaliknya.

Memasuki menit 17, Fernandinho berpeluang mengubah papan skor untuk tim tamu. Tapi sayang, menyambut umpan Yaya Toure, bola hasil sepakan keras Fernandinho masih melayang tinggi di atas mistar gawang Juve yang dikawal Gianluigi Buffon.

Satu menit berselang, berbalik menekan, Juventus berhasil memecah kebuntuan lebih dulu lewat gol Mario Mandzukic yang memanfaatkan umpan silang terukur Alex Sandro.

Unggul satu gol, Juve nyaris menggandakan keunggulan di menit 28 andai saja sepakan keras voli Mandzukic tidak dimentahkan Joe Hart.

Di menit 43 blunder yang dilakukan Marchiso nyaris berbuah petaka. Bermaksud memberikan bola kepada Buffon, bola berhasil direbut Aguero. Beruntung penjaga gawang timnas Italia itu mampu bersikap tenang sehingga tidak terkecoh oleh gerakan Aguero.

Skor 1-0 untuk keunggulan Juventus menutup babak pertama.

Delapan menit bola bergulir di babak kedua, City nyaris menyeimbangkan papan skor jika saja tandukkan Fernando tidak diamankan Buffon.

Begitu pula dengan peluang yang di dapat Aguero di menit 66. Striker asal Argentina itu berpeluang mengubah papan skor jika saja bola tidak diblok oleh Giorgio Chiellini.

Memasuki menit 80, giliran Sterling yang mendapat peluang. Sayang, berada dalam posisi bebas tidak terkawal di depan gawang, pemain muda Inggris itu gagal menyambut umpan sempurna yang dikirimkan Navas.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Juventus tidak berubah.

Susunan Pemain:
Juventus (3-5-2): Buffon (c); Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Sturaro, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Mandzukic, Dybala.
Cadangan: Neto, Zaza, Cuadrado, Morata, Rugani, Evra, Lemina.

Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Demichelis, Otamendi, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas, Toure (c), De Bruyne; Aguero.
Cadangan: Caballero, Delph, Kolarov, Sterling, Adarabioyo, Celina, Maffeo.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalahkan City, Juventus Puncaki Grup D semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalahkan City, Juventus Puncaki Grup D bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here