Kalahkan Estonia 2-0, Inggris Jaga Rekor

0
129
views

Kalahkan Estonia 2-0, Inggris Jaga Rekor Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalahkan Estonia 2-0, Inggris Jaga Rekor serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalahkan Estonia 2-0, Inggris Jaga Rekor Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalahkan Estonia 2-0, Inggris Jaga Rekor :
Bola Liga

BolaLiga.org – Bermain di Stadion Wembley, Inggris terus menekan Estonia. Sejak awal, The Tree Lions bermain agresif dan beberapa kali membahayakan jala gawang tim tamu. Di menit ke 4, sepakkan voli Theo Walcott berhasil ditepis kiper Aksalu.

Di menit ke-8, striker muda Raheem Sterling hampir mencetak gol. Sayang, gagal gara-gara berebut bola dengan rekannya, Lallana. 2 menit jelang laga usai, masih belum tercipta gol.

Nasib baik berpihak kepada skuad Inggris. Di penghujung babak pertama, Walcott berhasil melesakkan bola ke gawang tim tamu setelah lolos dari jebakan offside dan memanfaatkan umpan terobosan Barkley. Skor 1-0 bertahan hingga peluit pertama ditiup.

Menit ke-53, Barkley dilanggar di kotak penalti. Sayang, wasit tak menunjuk titip putih penalti. Hingga menit ke 70, Inggris kesulitan menerobos pertahanan Estonia. Bintang lapangan Kane sulit bergerak karena mendapat pengawalan ketat sepanjang pertandingan.

Raheem Sterling memecah kebuntuan. pemain sayap klub Manchester City ini berhasil mencetak gol di menit ke-85 setelah menerima umpan silang dari Jamie Vardy. Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Inggris berhasil mempertahankan rekor kemenangan penuh di kualifikasi Euro 2016. Dengan kemenangan ini, Inggris mengantongi 27 poin dari 9 laga di Grup E.

 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalahkan Estonia 2-0, Inggris Jaga Rekor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalahkan Estonia 2-0, Inggris Jaga Rekor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here