Kalahkan MU, PSG juara ICC CUP 2015

0
230
views

Kalahkan MU, PSG juara ICC CUP 2015 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalahkan MU, PSG juara ICC CUP 2015 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalahkan MU, PSG juara ICC CUP 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalahkan MU, PSG juara ICC CUP 2015 :

Kalahkan MU, PSG juara ICC CUP 2015. PSG sukses menjadi juara ICC CUP 2015 zona Amerika setelah mengalahkan MU di ICC CUP 2015. Dan PSG dengan bangga menjadi juara International Champions Cup (ICC Cup) 2015 Zona Amerika.

Sepasang Gol PSG dicetak oleh matuidi di menit ke 25 dan Ibrahimovic menit ke 34

Susunan Pemain

Man Utd: De Gea (Johnstone 46′); Darmian, Jones (Smalling 65′), Blind, Shaw (Valencia 66′); Carrick, Schweinsteiger (Schneiderlin 46′); Depay, Mata (Lingard 81′), Young (Pereira 46′); Rooney.

PSG: Trapp; Van der Wiel (Marquinhos 46′), Aurier (David Luiz 46′), Silva (Sabaly 62′), Maxwell (Lucas Digne 46′); Verratti (Rabiot 62′), Stambouli, Matuidi (Kimpembe 71′); Augustin (Cavani 46′), Ibrahimovic (Bahebeck 70′), Lucas Moura (Ongenda 70′). Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalahkan MU, PSG juara ICC CUP 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalahkan MU, PSG juara ICC CUP 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here