Kalahkan Southampton, Van Gaal Yakin MU Bisa Juara

0
226
views

Kalahkan Southampton, Van Gaal Yakin MU Bisa Juara Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalahkan Southampton, Van Gaal Yakin MU Bisa Juara serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalahkan Southampton, Van Gaal Yakin MU Bisa Juara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalahkan Southampton, Van Gaal Yakin MU Bisa Juara :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kemenangan Manchester United atas Southampton pada Minggu (20/9/2015), membuktikan bahwa klub itu bisa menjuara Liga Primer musim ini, demikian kata Louis van Gaal, manajer MU.

Tim Van Gaal menang atas tuan rumah Southampton dengan skor 3-2 di Stadion St Mary’s. Striker belia yang baru dibeli MU dari AS Monaco, Anthony Martial, mencetak dua gol dalam laga itu.

Dengan kemenangan itu MU kini berada di urutan dua klasemen sementara, terpaut hanya dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

“Kemenangan ini adalah sebuah pernyataaan tegas bahwa kami akan bersaing merebut juara,” kata Van Gaal usai laga.

“Anda tak bisa mengharapkan gelar dari sebuah tim yang sedang dalam masa transisi. Tetapi kami harus merebut gelar ketika ia berada dalam jangkauan,” sambung pelatih asal Belanda itu.

Van Gaal tak lupa memuji penampilan Martial, yang sudah mencetak tiga gol di tiga laga perdananya bersama Setan Merah.

“Dia bermain bagus,” kata Van Gaal, “Untuk pemuda berusia 19 tahun, Anda seharusnya tak berharap banyak soal konsistensi penampilan. Secara emosional biasanya belum stabil.”

“Tetapi dia bisa beradaptasi dengan sistem permainan kami, itu juga penting. Tak semua belain bisa, tetapi Martial menunjukkan dia mau beradaptasi,” sambung mantan pelatih tim nasional Belanda itu.

“Ia mencetak gol, itu yang terpenting,” tegas Van Gaal.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalahkan Southampton, Van Gaal Yakin MU Bisa Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalahkan Southampton, Van Gaal Yakin MU Bisa Juara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here