Kalahkan Sunderland, Liverpool Kini Sejajar dengan MU

0
103
views

Kalahkan Sunderland, Liverpool Kini Sejajar dengan MU Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalahkan Sunderland, Liverpool Kini Sejajar dengan MU serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalahkan Sunderland, Liverpool Kini Sejajar dengan MU Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalahkan Sunderland, Liverpool Kini Sejajar dengan MU :
Bola Liga

BolaLiga.org – Christian Benteke mencetak gol kemenangan Liverpool atas Sunderland di Liga Primer Inggris pada Rabu (30/12/2015). Berkat kemenangan itu The Reds naik ke urutan tujuh klasemen, mengoleksi nilai yang sama dengan Manchester United yang duduk di urutan enam.

Striker raksasa asal Belgia itu mencetak golnya pada menit 46, tepatnya 22 detik setelah wasit membunyikan pluit dimulainya babak kedua. Itu adalah gol tercepat di babak kedua dalam Liga Primer musim ini.

Gol Benteke berawal dari umpan terobosan Nathaniel Clyne, yang dibelokkan oleh Adam Lallana, dan disambut oleh sontekan kaki kanan oleh Benteke.

Berkat kemenangan itu Liverpool kini mengoleksi poin 30 dari 19 laga, sama dengan MU. Yang membedakan, sehingga MU berada di urutan lebih tinggi, hanya karena tim berjuluk Setan Merah itu mencetak gol lebih banyak ketimbang Liverpool di musim ini.

Sementara bagi Sunderland, kekalahan ini membuatnya terbenam lebih dalam di zona degradasi. Ia kini berada di urutan 19, dengan 12 poin dari 19 laga yang sudah dimainkan.

Sunderland sendiri bisa menderita lebih parah di laga itu jika Benteke dan Firminho bisa menaklukan penjaga gawang Costel Pantilimon yang bermain gemilang.

Pantilimon menunjukkan kesigapannya ketika ia mementahkan sundulan Firminho tepat di depan gawang pada menit 26 dan di menit-menit terakhir ia berhasil mengalahkan Benteke di duel dalam kotak penalti. (Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalahkan Sunderland, Liverpool Kini Sejajar dengan MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalahkan Sunderland, Liverpool Kini Sejajar dengan MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here