Kalahkan Vallecano, Barcelona Cetak Rekor La Liga

0
199
views

Bola Liga – Barcelona mencetak rekor baru saat mengalahkan Rayo Vallecano 2-0 dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam 4 Oktober 2014. Barca jadi tim pertama La Liga yang cleansheet di tujuh laga pertama.

Meski demikian, rekor ini tidak menjadi fokus utama pelatih Luis Enrique. Menurutnya, yang terpenting, Barca menang dan bangkit setelah takluk 2-3 dari PSG di Liga Champions tengah pekan lalu.

“Tujuh laga tanpa kebobolan? Kemenangan lebih penting dari rekor. Itu (selalu menang) satu-satunya statistik yang membuat saya senang di akhir musim nanti,” kata Enrique seperti dilansir Football Espana.

“Jadi yang terpenting adalah menang dan tetap bersikap tenang. Kami mendapatkan banyak kebahagiaan hari ini setelah beberapa hari lalu kalah dari Paris Saint Germain (PSG).”

Meski menang meyakinkan, Enrique tidak memungkiri bukan sesuatu yang mudah mengalahkan Vallecano di kandang mereka. Sebab tuan rumah kerap menampilkan permainan keras dengan intensitas tinggi.

Terbukti laga tersebut banjir kartu. Ada enam kartu kuning dan dua kartu merah yang dikeluarkan wasit di laga tersebut. Itu cukup menggambarkan bagaimana laga berlangsung ketat dan keras.

“Awalnya itu laga yang menyulitkan. Sangat tidak nyaman bermain melawan Vallecano. Mereka bermain dengan intensitas tinggi. Tapi saya sangat senang dengan kemenangan ini. Dan tentu juga dengan rekor yang diraih.”

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalahkan Vallecano, Barcelona Cetak Rekor La Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Kalahkan Vallecano, Barcelona Cetak Rekor La Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here