Kalau Butuh Uang, Ronaldo Pilih ke Qatar daripada Gabung City

0
151
views

Kalau Butuh Uang, Ronaldo Pilih ke Qatar daripada Gabung City Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kalau Butuh Uang, Ronaldo Pilih ke Qatar daripada Gabung City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalau Butuh Uang, Ronaldo Pilih ke Qatar daripada Gabung City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalau Butuh Uang, Ronaldo Pilih ke Qatar daripada Gabung City :
Bola Liga

Ronaldo

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menutup kemungkinan untuk menyeberang ke Manchester City. Kalau ingin uang lebih banyak, CR7 akan bergabung dengan klub Liga Qatar.

Kontrak Ronaldo dengan Madrid memang masih berlangsung hingga 2018. Kendati begitu, rumor masa depan pemain 30 tahun ini mulai dispekulasikan.

Apalagi Ronaldo disebut terlibat konfrontasi dengan presiden Madrid, Florentino Perez, saat matchday IV Liga Champions melawan Paris Saint-Germain tengah pekan ini.

PSG disebut-sebut menjadi peminat serius Ronaldo. Selain itu ada juga Manchester United dan The Citizens yang dikabarkan mengamati perkembangan situasi Ronaldo di Madrid.

Memang, tiga tim di atas merupakan pihak-pihak yang paling mungkin mendatangkan Ronaldo mengingat kekuatan finansial yang mereka miliki. Di Madrid saat ini, Ronaldo dikabarkan menerima gaji bersih sekitar 400 ribu euro tiap pekan atau setara Rp 5,9 miliar.

Saat ditanya mengenai kemungkinan pindah ke City, Ronaldo dengan tegas mengungkapkan bahwa dirinya tak tertarik. Kalau soal nominal uang, Ronaldo menyebut tim-tim Qatar Stars League lebih pas menjadi tujuan.

“Anda berpikir bahwa uang (akan) mengubah pikiran saya saat ini, di usia 30 tahun?” kata Ronaldo di Soccerway.

“Saya tidak berpikir demikian. Saya pikir ini tidak manjadi masalah. Jika Anda berbicara mengenai uang, saya akan pergi ke Qatar. Mungkin mereka mempunyai lebih banyak uang jika dibandingkan Manchester City.”

“Tapi, ini bukan cuma mengenai uang, ini mengenai gairah,” imbuhnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalau Butuh Uang, Ronaldo Pilih ke Qatar daripada Gabung City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalau Butuh Uang, Ronaldo Pilih ke Qatar daripada Gabung City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here