Kalau Persija Tidak Bisa Diambil Alih, Ahok Munculkan Jakmania FC

0
221
views

Kalau Persija Tidak Bisa Diambil Alih, Ahok Munculkan Jakmania FC Terbaru dari Bola Liga Kalau Persija Tidak Bisa Diambil Alih, Ahok Munculkan Jakmania FC. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kalau Persija Tidak Bisa Diambil Alih, Ahok Munculkan Jakmania FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalau Persija Tidak Bisa Diambil Alih, Ahok Munculkan Jakmania FC :
Bola Liga

Bola Liga – -Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tak menampik adanya rencana membentuk klub bernama Jakmania FC. Itu akan dilakukan apabila upaya mengambil alih Persija Jakarta tidak berhasil.

Seperti yang diindikasikannya, pengambilalihan Persija terganjal syarat. “Saya sih inginnya Persija, kalau bisa. Persija memiliki sejarah,” kata Ahok, Sabtu (24/10).

“Masalahnya pemegang (Persija), sudah rugi masih minta dibeli. Kalau sama-sama cinta Persija, ikhlas dong. Kita tahu untuk mengelola klub sepak bola harus membayar pelatih, pemain dan butuh 30 miliar, katakanlah untuk satu tahun.”

“Ada tidak sponsor yang mau? Kalau tidak ada sponsor yang mau, sudah dong. Jangan pikir duit. Pengurus lama kalau punya saham mestinya ikhlas.”

Ahok menambahkan bahwa pembentukan Jakmania FC nantinya diawali pembelian klub level bawah. “Nanti tinggal diganti namanya menjadi Jakmania FC atau Persija FC. Itu juga boleh dong. Yang jelas banyak cara. Tidak mungkin juga anak-anak U-16 (di turnamen Rusun Cup) tidak disalurkan,” tambah Ahok.

Sebelumnya memang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana membentuk sebuah klub sepak bola baru asal Jakarta, Jakmania FC. Rencana itu sebagai solusi berbagai kekalahan berturut-turut yang diterima klub Persija Jakarta. Kasus penunggakan gaji pemain pun menjadi persoalan akrab yang menggerayangi tim ibu kota. Minimnya sponsor dan ketidakjelasan jadwal kompetisi dijadikan kambing hitam oleh manajemen.

Rencana Pemprov DKI untuk mengambil alih seluruh saham Persija pun mandek di angka 20 persen. Itu karena manajemen meminta royalti pembelian saham sebesar Rp 76 miliar

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalau Persija Tidak Bisa Diambil Alih, Ahok Munculkan Jakmania FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kalau Persija Tidak Bisa Diambil Alih, Ahok Munculkan Jakmania FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here