Kalau Tak Ada Pemain yang Pergi, Madrid Takkan Datangkan Pemain Baru

0
14
views

Kalau Tak Ada Pemain yang Pergi, Madrid Takkan Datangkan Pemain Baru Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kalau Tak Ada Pemain yang Pergi, Madrid Takkan Datangkan Pemain Baru. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kalau Tak Ada Pemain yang Pergi, Madrid Takkan Datangkan Pemain Baru :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Kalau Tak Ada Pemain yang Pergi, Madrid Takkan Datangkan Pemain Baru


Madrid – Real Madrid tak menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer musim panas ditutup. Akan tetapi, Los Blancos akan melakukannya kalau ada pemain mereka yang pergi.

Madrid terhitung sangat pasif di bursa transfer musim panas ini. Satu-satunya pemain yang mereka beli adalah Alvaro Morata, yang dipulangkan dari Juventus lewat klausul buy-back.

Pemain anyar lainnya di skuat Madrid adalah Marco Asensio, yang dipinjamkan ke klub lain dalam dua musim terakhir. 

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang dengan skuat yang dia miliki sekarang. Namun, jika ada salah satu pemainnya yang hengkang, dia mungkin saja masuk ke bursa transfer untuk mencari penggantinya.

“Jika tidak ada yang pergi, maka tidak akan ada pemain tambahan,” ujar Zidane seperti dikutip Soccerway.

“Itu mustahil. Namun, faktanya adalah saya senang dengan skuat yang saya miliki,” kata pelatih asal Prancis itu.

Madrid akan mengawali kiprahnya di La Liga musim ini dengan menghadapi Real Sociedad di kandang lawan, Minggu (21/8/2016).

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalau Tak Ada Pemain yang Pergi, Madrid Takkan Datangkan Pemain Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here