Kalteng Putra Seleksi 26 Pemain

0
558
views

Kalteng Putra Seleksi 26 Pemain Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kalteng Putra Seleksi 26 Pemain ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Selama perhelatan Liga Nusantara tahun ini, Tim manajemen dari Kalteng Putra menilai ada 26 pemain yang akan diseleksi. Pemain yang berpotensi akan masuk skuad Laskar Isen Mulang—julukan Kalteng Putra, untuk menghadapi Kompetisi Divisi Utama musim 2015.

Wakil Manajer Kalteng Putra Veky Pangandaheng menyatakan awal Desember  2014, akan dilakukan persiapan awal dengan seleksi pemain – pemain lokal Kalteng.

“Ada 26 pemain dari Liga Nusantara 2014 yang akan diseleksi awal Desember,  pemain – pemain tersebut hasil pemantauan tim,” kata Veky kepada Kalteng Pos Senin (17/11).

Veky menjelaskan 26 pemain tersebut dari berbagai posisi, dan memang lokal Kalteng yang nantinya akan dilihat kemampuan, makanya tidak dapat memastikan berapa jumlah yang akan masuk ke Tim Kalteng Putra.

“Jumlah yang akan masuk Laskar Isen Mulang tetap menunggu hasil seleksi yang akan dilakukan tim nantinya, kalau memang tidak sesuai kemampuan maka mencari pemain luar Kalteng,” tegas Veky.
Ketika ditanyakan kerangka tim yang ada apakah sudah ada?. Veky menerangkan Manajemen akan mempertahankan 19 pemain lama dan dalam tahap negosiasi, jadi sisanya untuk menambah kekuatan tim nantinya.

“Pemain lama diutamakan ada 19 tanpa pemain asing sesuai regulasi PSSI pusat, nah untuk namanya belum berani disampaikan dan termasuk pelatih masih menunggu hasil rapat manajemen,” ujar Veky lagi.

Isu yang berhembus ada dua versi untuk pelatih yaitu gunakan pelatih lokal dan pelatih luar Kalteng, sedangkan pelatih luar Kalteng terus berhembus nama Kas Hartadi yang digadang – gadang menukangi Kalteng Putra.

“Wah belum tahu, nanti masih menunggu manajemen dan jangan berspekulasi dahulu,” pungkas Veky.
Tim Kalteng Putra harus gerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan pemain – pemain lama, karena beberapa pemain sudah mulai dilirik tim besar di Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama sehingga dikhawatirkan tidak dapat memperkuat Kalteng Putra musim mendatang.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalteng Putra Seleksi 26 Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kalteng Putra Seleksi 26 Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here