Kalteng Putra Tatap Kompetisi Musim Depan

0
321
views

Kalteng Putra Tatap Kompetisi Musim Depan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kalteng Putra Tatap Kompetisi Musim Depan ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini – Desember Mulai Seleksi Pemain

Kalteng Putra akan mempersiapkan tim lebih matang lagi pada Divisi Utama musim 2015, dengan melakukan seleksi pemain mulai Desember tahun ini. Tampak pemain lokal saat mengikuti seleksi musi

Menghadapi Kompetisi Divisi Utama (DU) musim 2015 mendatang, masing-masing tim peserta mulai melakukan persiapan dan seleksi pemain. Tak ketinggalan tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai—sebutan Kalteng, yakni Kalteng Putra mulai Desember mendatang mulai melakukan seleksi pemain-pemain lokal. 

“Kita sedang mempersiapkan kerangka tim. Untuk tahapan persiapan dimulai Desember, karena Kompetisi Divisi Utama tim – tim sudah melakukan persiapan dan tidak ingin terlambat,” ujar CEO Kalteng Putra Sipet Hermanto saat dibincangi Kalteng Pos Minggu (16/11).

Sipet juga berharap pemain – pemain lokal Kalteng diharapkan mampu menunjukkan kualitasnya agar dapat masuk kedalam tim Laskar Isen Mulang, namun sesuai dengan program yang ada jumlahnya menunggu kualitas hasil seleksi.

“Jumlah pemain lokal Kalteng akan dilihat dari kualitasnya saat seleksi nanti, kalau tidak memungkinkan maka akan gunakan pemain luar Kalteng dan tentu prestasi tetap diharapkan,” jelas Sipet yang juga menjabat Kepala Dinas Kehutanan Kalteng ini.

Sipet mengungkapkan memang utama akan melakukan seleksi terhadap pemain – pemain yang dinilai baik sata kompetisi Liga Nusantara 2014 lalu, dan itu penilaian dilakukan tim yang dibentuk. “Kita sudah melihat pemain dari Liga Nusantara 2014 lalu, dan pemain yang layak lokal Kalteng akan ikut seleksi,” ujarnya.

Terkait tidak adanya pemain asing di Divisi Utama, Sipet sangat mendukung untuk memajukan persepakbolaan pemain lokal yang sekarang jumlahnya semakin banyak dan berkualitas. “Kita setuju, mau ada atau tidak pemain asing, namun jika memang ada pemain asing pun sudah mempersiapkan,” pungkasnya. (Kalteng Pos)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kalteng Putra Tatap Kompetisi Musim Depan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kalteng Putra Tatap Kompetisi Musim Depan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here