Kamis, Evan Dimas Tiba Di Indonesia

0
17
views

Kamis, Evan Dimas Tiba Di Indonesia Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kamis, Evan Dimas Tiba Di Indonesia. Berita Sepak Bola indonesia dengan judul Kamis, Evan Dimas Tiba Di Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kamis, Evan Dimas Tiba Di Indonesia :

Bola Liga

Evan Dimas Darmono akan menuntaskan 105 harinya di Spanyol pada tengah pekan ini. Pesepakbola asli Surabaya ini dijadwalkan tiba di Indonesia, Kamis (19/5) pekan ini.

Berdasarkan rencana perjalanan Evan dari Spanyol, Evan akan memulai penerbangan panjangnya, Rabu (18/5) lusa. Ia akan terbang dari Barcelona-El Prat Airport pukul 10.10 Waktu setempat.

Pesawat Singapore Airlines yang ditumpangi Evan, akan membawanya menuju Changi Airport yang ada di Singapura. Dalam perjalanannya, Evan akan transit di Malpensa Airport yang ada Kota Milan, Italia.

Bersama sahabatnya, Fuguh Pangestu Diansyah Alam, Evan dijadwalkan mendarat di Singapura, Kamis pukul 07.00 waktu setempat. Setelah beristirahat sejenak, Evan kembali terbang pukul 09.25.

Eks kapten Timnas U-19 ini dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 10.10 WIB. Evan tak akan langsung pulang ke Surabaya. Sebab pada pukul 12.00 WIB, dia akan diterima Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

Berita Bola – | Bola Liga

Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kamis, Evan Dimas Tiba Di Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kamis, Evan Dimas Tiba Di Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here