Kandaskan Granada, Madrid Puncaki La Liga

0
177
views

Kandaskan Granada, Madrid Puncaki La Liga Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kandaskan Granada, Madrid Puncaki La Liga serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kandaskan Granada, Madrid Puncaki La Liga Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kandaskan Granada, Madrid Puncaki La Liga :
Bola Liga

BolaLiga.org – Usai meraih kemenangan gemilang saat menjamu Shaktar Donetsk di ajang Liga Champions, kemenangan kembali diraih Real Madrid di Santiago Bernabeu. Menjamu Granada di jornada ke-4, Madrid menang tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Madrid dalam laga ini dicetak oleh Karim Benzema di awal babak kedua. Dengan tambahan tiga poin, Madrid yang kini mengoleksi 10 poin, untuk sementara menempati puncak klasemen sementara La Liga.

Jalannya Pertandingan

Menjamu Granada, Madrid yang menekan sejak awal mendapat peluang pertamanya di menit 19. Akan tetapi peluang untuk mengubah papan skor yang didapat Cristiano Ronaldo masih mampu dikandaskan penjaga gawang tim tamu, Andres.

22 menit bola bergulir, Granada secara mengejutkan mampu menjebol gawang Madrid. Namun gol yang dicetak El Arabi, dianulir sang pengadil karena pemain tersebut sudah berada dalam posisi offside.

Memasuki menit 26, Granada nyaris kembali menjebol gawang tuan rumah. Menyambut bola lambung hasil tendangan bebas Rochina, Lopez menanduk bola tepat ke arah gawang. Beruntung bagi Madrid, bola masih mampu diamankan Keylor Navas.

Empat menit berselang, Madrid berbalik mengancam. Lolos dari kawalan, Ronaldo mengarahkan bola ke depan gawang yang langsung disambar oleh Luka Modric. Namun lagi-lagi peluang tersebut kandas di tangan Adres. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Dominasi Madrid berlanjut di babak kedua. Terus menggedor pertahanan Granada, upaya keras pasukan Rafael Benitez akhirnya membuahkan hasil.

Menyambut umpan terukur Isco, Karim Benzema yang bebas tidak terkawal dengan mudah menanduk bola ke dalam gawang. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-2-3-1): Navas; Carvajal, Varane, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric; Ronaldo, Isco, Lucas Vazquez; Benzema.
Granada (4-2-3-1): Andres; Miguel Lopes, Doria, Lomban, Biraghi; Krhin, Javi Marquez; Success, Rochina, Edgar; El Arabi.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kandaskan Granada, Madrid Puncaki La Liga semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kandaskan Granada, Madrid Puncaki La Liga bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here