Kane Akan Lepas Topeng Saat Lawan Liverpool

0
107
views

Kane Akan Lepas Topeng Saat Lawan Liverpool Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kane Akan Lepas Topeng Saat Lawan Liverpool. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kane Akan Lepas Topeng Saat Lawan Liverpool Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kane Akan Lepas Topeng Saat Lawan Liverpool :
Bola Liga

BolaLiga, London – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengungkapkan bahwa Harry Kane akan bermain tanpa topeng setelah mengalami cedera di hidung dalam laga melawan Liverpool, Sabtu (2/4/2016) malam WIB.

Pochettino mengkonfirmasi bahwa penyerang timnas Inggris tersebut akan bermain tanpa alat perlindungan yang dikenakan sejak menderita cedera saat melawan Crystal Palace tanggal 21 Februari lalu.

Kane sudah mencetak enam gol sejak mengenakan topeng. Tetapi Pochettino lega penyerang tersebut mulai melepasnya karena ia merasa alat itu mengganggu permainan pemain berusia 22 tahun itu.

“Itu hal yang bagus karena Kamis kemarin ia berlatih tanpa topeng dan jadi bagus untuknya,” ujarnya seperti dikutip FourFourTwo.

“Itu hal yang bagus karena itu sedikit mengganggu Anda bermain dengan benda seperti itu di muka Anda,” ia menambahkan.

Mantan pelatih Southampton itu lega skuadnya telah kembali dari tugas internasionalnya tanpa cedera yang berarti jelang laga melawan tim asuhan Jurgen Klopp.

“Itu hal yang berat karena sebagian besar pemain Anda terlibat di tugas internasional. Saya pikir mereka menikmatinya dan para pemain kami kembali di level yang bagus, senang mereka kembali,” ia menutup.

Tottenham menempati posisi kedua, berada lima poin di bawah pemimpin klasemen, Leicester City, dengan tujuh pertandingan yang tersisa.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kane Akan Lepas Topeng Saat Lawan Liverpool semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kane Akan Lepas Topeng Saat Lawan Liverpool bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here