Kane Berhasrat Bawa Spurs Petik Hasil Positif di Boxing Day

0
144
views

Kane Berhasrat Bawa Spurs Petik Hasil Positif di Boxing Day Terbaru dari Bola Liga Kane Berhasrat Bawa Spurs Petik Hasil Positif di Boxing Day. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kane Berhasrat Bawa Spurs Petik Hasil Positif di Boxing Day Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kane Berhasrat Bawa Spurs Petik Hasil Positif di Boxing Day :
Bola Liga

Bola Liga – London – Saat pemain liga Eropa lainnya sedang berlibur, tim-tim di Premier League malah melakoni laga boxing day. Harry Kane berhasrat membawa Tottenham Hotspur menuai hasil bagus melawan Norwich City.

Pertandingan melawan Spurs melawan Norwich itu digelar di White Hart Lane. Laga itu dilakoni sehari setelah perayaan Natal, Sabtu (26/12/2015), atau biasa disebut sebagai boxing day.

Spurs mempunyai modal bagus untuk melakoni pertandingan itu. Mereka baru saja memetik kemenangan di laga tandang saat melawat ke markas Spurs.

Di sisi Norwich, mereka juga mampunyai modal yang tak kalah bagus. The Canaries baru saja mengalahkan Manchester United.

Kane berhasrat besar untuk kemenangan di pertandingan itu. Apalagi, mereka baru saja mendapatkan suntikan moral dengan menempati posisi empat besar menggeser posisi The Red Devils.

“Sekarang, segalanya mengenai memenangi laga di periode Natal dan malakukan dorongan untuk posisi di liga. Itu jelas (dorongan psikologis) bisa mencapai posisi empat besar,” kata Kane di Sports Mole.

“Kami tak memetik kemenangan dalam empat pertandingan, kami memetik hasil imbang di laga sebelumnya. Laga itu berlabel wajib menang untuk kami. Para pemain tahu bahwa skor 2-0 di laga tandang di Southampton merupakan hasil yang sangat bagus,” imbuhnya.
(dtc/cas) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kane Berhasrat Bawa Spurs Petik Hasil Positif di Boxing Day semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kane Berhasrat Bawa Spurs Petik Hasil Positif di Boxing Day bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here