Kane Bisa Turun Kasta Lagi

0
171
views

Kane Bisa Turun Kasta Lagi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kane Bisa Turun Kasta Lagi Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kane Bisa Turun Kasta Lagi :

seputarbola.net – Inggris Pelatih tim nasional U-21, Gareth Southgate, ingin membawa Harry Kane ke dalam skuad untuk U-21 Piala Eropa di Republik pada bulan Juni.

Menurut Southgate, Kane diperlukan untuk muda tim Three Lions dari bermain di tim senior Inggris. Inggris hanya akan memiliki dua pertandingan melawan Irlandia dan Slovenia pada bulan Juni.

“Roy Hodgson dan saya tahu bahwa posisi Inggris di klasemen sudah baik. Dia merasa Kane akan memiliki pengalaman yang lebih baik untuk bermain di Eropa UEFA U-21 ketimbang menjalani dua pertandingan di tim senior,” kata Southgate.

“Kami tidak memiliki kekurangan pemain bagus di tingkat senior. Namun, kita juga tahu bahwa Kane sangat layak dimainkan saat Inggris melawan Lithuania,” kata Southgate.

“Saya bisa memberikan pemain persiapan yang baik untuk bermain di tim senior Inggris dan mencapai sukses jika mereka ingin mendapatkan pengalaman bermain di Eropa UEFA U-21. Itu juga berlaku untuk Kane,” tambah Southgate.

Kane menjalani pertandingan pertama dengan Inggris cemerlang. Login sebagai pemain pengganti, Kane hanya butuh 80 detik untuk mencetak Inggris berhadapan dengan Lithuania, Jumat (2015/03/27).

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kane Bisa Turun Kasta Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kane Bisa Turun Kasta Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here