Kane Santai Spurs Tak Banyak Dijagokan sebagai Kandidat Juara

0
18
views

Kane Santai Spurs Tak Banyak Dijagokan sebagai Kandidat Juara Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kane Santai Spurs Tak Banyak Dijagokan sebagai Kandidat Juara. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kane Santai Spurs Tak Banyak Dijagokan sebagai Kandidat Juara :

Bola Liga

berita bola terlengkap dan ter up-date setiap harinya hanya di bola Liga

Kane Santai Spurs Tak Banyak Dijagokan sebagai Kandidat Juara


London – Bicara soal calon juara Premier League, tak banyak yang menyinggung Tottenham Hotspur. Timnya hanya jadi kuda hitam, Harry Kane tak ambil pusing.

Pembicaraan soal calon juara Premier League musim ini didominasi oleh Manchester United dan Manchester City. Dengan belanja besar plus manajer top dalam diri Jose Mourinho dan Pep Guardiola, tak sedikit yang menjagokan duoManchester itu untuk bersaing memperebutkan gelar juara.

Chelsea, yang musim lalu terpuruk, juga dinilai bisa bersaing di papan atas. Di bawah arahan Antonio Conte yang sukses bersama Juventus, Chelsea digadang-gadang bisa kembali ke jalur juara.

Ketiganya memang menjalani start sempurna dalam dua pertandingan awal di Premier League. City, MU, Chelsea, dan juga Hull City sudah mengumpulkan enam poin di klasemen. Sementara Spurs mengoleksi empat poin hasil dari satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Meski Spurs tak diunggulkan, Kane tak masalah. Seperti musim lalu, di mana Spurs sempat bersaing di jalur juara sebelum akhirnya finis ketiga, Kane yakin timnya bisa memberi kejutan.

“Biarkan pembicaraannya soal yang lainnya, seperti musim lalu dan kami hanya akan terus melakukan apa yang kami lakukan,” ujar Kane seperti dikutip dari London Evening Standard.

Kane menyatakan bahwa Spurs musim ini makin kuat dan solid. Sang manajer, Mauricio Pochettino, disebutnya telah membuat Spurs makin padu.

“Kami melewati banyak hal musim lalu, baik pasang maupun surut, jadi kami sudah mendapat pengalaman itu bersama-sama,” lanjut Kane.

“Manajer sudah menciptakan persaudaraan di antara pemain dan kami punya ikatan yang kuat di dalam tim. Kami katakan sebelum laga melawan Palace bahwa kami tidak ingin tertinggal terlalu jauh dari tim-tim di papan atas. Ada beberapa tim top musim ini dan kami harus tetap di atas,” katanya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kane Santai Spurs Tak Banyak Dijagokan sebagai Kandidat Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here