Kapolda: Langsung Tangkap Perusuh Final Piala Presiden

0
219
views

Kapolda: Langsung Tangkap Perusuh Final Piala Presiden Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kapolda: Langsung Tangkap Perusuh Final Piala Presiden serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kapolda: Langsung Tangkap Perusuh Final Piala Presiden Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kapolda: Langsung Tangkap Perusuh Final Piala Presiden :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kepala Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya, Komisaris Jenderal Tito Karnavian, memerintahkan jajarannya untuk langsung menangkap para perusuh di laga Final Piala Presiden 2015 yang akan digelar besok (18/10/2015) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Perintah itu merupakan satu dari tiga instruksi Tito, Sabtu (17/10/2015), ketika ia memimpin geladi bersih pengamanan laga antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

“Jika ada tindak pidana, langsung tangkap,” tegas Tito.

Ia juga mengatakan bahwa para personel pengamanan harus memprioritaskan daerah rawan, memeriksa kembali jalur-jalur yang dinilai berpotensi bahaya, dan fokus pada tempat bertugas.

“Identifikasi daerah rawan, bekerjasama dengan polres setempat. Ingat, kita bukan penonton. Kita satuan pengamanan,” tegas Tito

Laga Final Piala Presiden sendiri telah memaksa polisi menetapkan status Siaga Satu di Jakarta, karena adanya potensi kericuhan antara pendukung, khususnya antara bobotoh – sebutan bagi pendukung Persib Bandung dengan Jakmania, fans Persija Jakarta, tuan rumah laga itu.

Pengamanan Final Piala Presiden 2015 sendiri rencananya melibatkan unsur dari Polda Metro Jaya, Brimob, TNI, dan Satpol PP. Diperkirakan 10.000 petugas keamanan akan berjaga di seluruh Jakarta jelang laga yang mengundang puluhan ribu penonton tersebut.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kapolda: Langsung Tangkap Perusuh Final Piala Presiden semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kapolda: Langsung Tangkap Perusuh Final Piala Presiden bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here