Kapolda: Suporter Final Piala Presiden Jangan Memaksa Masuk

0
213
views

Kapolda: Suporter Final Piala Presiden Jangan Memaksa Masuk Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Kapolda: Suporter Final Piala Presiden Jangan Memaksa Masuk serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kapolda: Suporter Final Piala Presiden Jangan Memaksa Masuk Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kapolda: Suporter Final Piala Presiden Jangan Memaksa Masuk :
Bola Liga

BolaLiga.org – Puluhan ribu penonton diprediksi bakal memadati Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (18/10/2015) besok. Sebab ada pertandingan final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian menyarankan agar para penonton tidak memaksakan diri untuk ke dalam stadion apabila kehabisan tiket masuk pertandingan. Penonton harus ‘legowo’ menonton di luar stadion.

“Rekan penonton kalau memang tiket sudah habis jangan memaksakan diri untuk masuk. Silakan legowo untuk menonton di luar,” kata Tito di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Mantan Kapolda Papua itu juga berharap kepada penyelenggara laga final untuk menjual tiket pertandingan hanya sebanyak 70 ribu. Mengingat ukuran stadion GBK tidak akan bisa menampung jumlah penonton.

“Kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno sekitar 80 ribu agar tidak mengambil resiko, kami harapkan panitia hanya menjual 70 ribu. Sedangkan sisanya di luar stadion,” kata dia.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan SuarĂ¢dotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kapolda: Suporter Final Piala Presiden Jangan Memaksa Masuk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kapolda: Suporter Final Piala Presiden Jangan Memaksa Masuk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here