Kapolres Pidie Cup 2015 Diramaikan Pemain Liga Super dan Divisi Utama, Liga Indonesia

0
404
views

Kapolres Pidie Cup 2015 Diramaikan Pemain Liga Super dan Divisi Utama, Liga Indonesia Terbaru dari Bola Liga Kapolres Pidie Cup 2015 Diramaikan Pemain Liga Super dan Divisi Utama, Liga Indonesia. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kapolres Pidie Cup 2015 Diramaikan Pemain Liga Super dan Divisi Utama, Liga Indonesia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kapolres Pidie Cup 2015 Diramaikan Pemain Liga Super dan Divisi Utama, Liga Indonesia :

Sigli, Bola Liga – Kapolres Pidie Cup 2015, turnamen sepakbola terbuka yang berlangsung di Stadion Kuta Asan, Sigli diramaikan sejumlah pemain Aceh asal klub – klub level Liga Super dan Divisi Utama, Liga Indonesia. Kehadiran beberapa orang pemain ini menyebar di tim peserta turnamen.

Pantauan Bola Liga – , di pertandingan babak perempatfinal, PS. Pidie Jaya mengandalkan mantan pemain Semen Padang, Suheri Daud. Lawannya, Pidie United diperkuat Miftahul Hamdi, Persiba Balikpapan/mantan pemain Timnas U-19, serta Zulfadli, Villa 2000.

Lainnya, tuan rumah POP Polres memainkan Ikhwani Hasanuddin, Gresik United, yang beradu skill dengan Zikri Akbar, Persita Tangerang, di skuat PS. Peusangan Raya (Bireun).

Sementara itu, tim Achbar (Aceh Besar) menurunkan pemain-pemain Persiraja Banda Aceh, serupa Faumi Syahreza, Nurul Zikra dan Septi Hariansyah, menantang Persidi Idi (Aceh Timur).

Sedangkan Bank Aceh (Banda Aceh) menampilkan penyerang Persiraja Banda Aceh, Abdul Musawir,  serta pemain-pemain kawakan Azhari, Tarmizi Rasyid dan Dahlan Jalil, melawan PTPN I Langsa yang bermaterikan pemain-pemain tim Divisi Utama, PSBL Langsa.

Hingga Kamis, (4/6), Turnamen Kapolres Pidie Cup 2015 di Stadion Kuta Asan, Sigli telah memasuki babak perempatfinal. Dari 16 tim peserta, menyisakan delapan tim dibabak delapan besar yang berlangsung mulai Selasa (2/6).

Pemenang Kapolres Pidie Cup 2015, akan mendapatkan Trophi dan hadiah uang total Rp 55 juta. Rinciannya, juara pertama Rp 25 juta, juara kedua Rp 20 juta, tim fair play Rp 5 juta, pemain terbaik Rp 2,5 juta, dan top skor Rp 2,5 juta.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kapolres Pidie Cup 2015 Diramaikan Pemain Liga Super dan Divisi Utama, Liga Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kapolres Pidie Cup 2015 Diramaikan Pemain Liga Super dan Divisi Utama, Liga Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here