Kapolres Pidie Cup 2015; Tuan Rumah PS. POP Polres Pidie dan PS. Bank Aceh Jumpa Di Final

0
368
views

Kapolres Pidie Cup 2015; Tuan Rumah PS. POP Polres Pidie dan PS. Bank Aceh Jumpa Di Final Terbaru dari Bola Liga Kapolres Pidie Cup 2015; Tuan Rumah PS. POP Polres Pidie dan PS. Bank Aceh Jumpa Di Final. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kapolres Pidie Cup 2015; Tuan Rumah PS. POP Polres Pidie dan PS. Bank Aceh Jumpa Di Final Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kapolres Pidie Cup 2015; Tuan Rumah PS. POP Polres Pidie dan PS. Bank Aceh Jumpa Di Final :

Sigli, Bola Liga – Turnamen sepakbola Kapolres Pidie Cup 2015, Minggu (7/6) di Stadion Kuta Asan, Sigli meloloskan tuan rumah PS. POP Polres Pidie dan PS. Bank Aceh ke partai puncak kejuaraan. Setelah dua tim ini sukses mengalahkan lawan-lawannya Persidi Idi (Aceh Timur) dan PS. Pidie Jaya di babak semifinal, Sabtu dan Minggu (6-7 Juni).

POP Polres menundukan Persidi Idi, 2-0, sedangkan Bank Aceh juga unggul 2-0 atas PS. Pidie Jaya, hanya saja pertandingan sendiri terpaksa terhenti dan berakhir di menit ke-70’ babak kedua usai skuat Pidie Jaya melakukan protes keras dan meninggalkan lapangan.

Insiden yang bermula dari handsball salah seorang pemain Bank Aceh di kotak pinalti, urung diberi hukuman oleh sang pengadil. Skuat PS. Pidie Jaya yang diperkuat Suheri Daud, tidak tak terima dengan keputusan wasit dan memilih tidak melanjutkan pertandingan. Akhirnya laga diakhiri dengan skor  2-0 untuk keunggulan Bank Aceh.

Laga final Kapolres Pidie Cup 2015 direncanakan akan berlangsung pada hari Selasa, (9/6) di Stadion Kuta Asan, Sigli. Tuan rumah POP Polres Pidie mengusung pemain-pemain klub Liga Indonesia seperti, Osas Saha (Perseru Serui), Elad Hendri Njobi (eks. PSM Makassar), Rico Simanjuntak, Ikhwani Hasanuddin (Gresik United) serta Ghozali Muharram (Pelita Bandung Raya) akan bertarung menghibur publik melawan PS. Bank Aceh.

Tentunya skuat Bank Aceh yang menurunkan kolaborasi Ferry Komul, Farizal Dillah, Dian Ardiansyah, Angga Parnanda, Abdul Musawir, Andrea, M Ali, Dahlan Jalil, Helmi Daud, Andri Muliadi, Agus Mulyadi yang dipimpin Wahyu AW akan memberikan perlawanan keras kepada tuan rumah dalam memenangi helatan Kapolres Pidie Cup 2015.

Nantinya pemenang turnamen sepakbola Kapolres Pidie Cup 2015 akan mendapatkan hadiah trophi dan uang total Rp 55 juta, dengan rincian, juara pertama Rp 25 juta, juara kedua Rp 20 juta, tim fair play Rp 5 juta, pemain terbaik Rp 2,5 juta, dan top skor Rp 2,5 juta.

Laga Final Kapolres Pidie Cup 2015, Selasa, 9 Juni

– PS. POP Polres Pidie – PS. Bank Aceh

Hasil Pertandingan Semi Final, Sabtu – Minggu (6-7 Juni) :

– POP Polres Pidie vs Persidi Idi, [2-0]

– Pidie Jaya vs PS. Bank Aceh, [0-2]

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kapolres Pidie Cup 2015; Tuan Rumah PS. POP Polres Pidie dan PS. Bank Aceh Jumpa Di Final semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kapolres Pidie Cup 2015; Tuan Rumah PS. POP Polres Pidie dan PS. Bank Aceh Jumpa Di Final bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here