Kapten Atletico Enggan Pikirkan Cara Matikan Messi

0
69
views

Kapten Atletico Enggan Pikirkan Cara Matikan Messi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kapten Atletico Enggan Pikirkan Cara Matikan Messi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kapten Atletico Enggan Pikirkan Cara Matikan Messi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kapten Atletico Enggan Pikirkan Cara Matikan Messi :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Kapten Atletico Madrid, Gabi Fernandez enggan memikirkan cara menghentikan laju bintang Barcelona, Lionel Messi saat kedua tim saling berhadapan.

Atletico akan menjamu Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (14/4/2016) dini hari WIB di Vicente Calderon. Barcelona sementara mengantongi keunggulan 2-1 hasil di leg pertama.

Tim tuan rumah harus meraih kemenangan minimal 1-0 untuk melaju ke semifinal. Bagi Barcelona, hasil imbang sudah cukup bagi mereka melaju ke empat besar.

Satu nama yang selalu menjadi sorotan ketika akan menantang Barcelona adalah Messi. Namun, Gabi menegaskan tak ingin pusing memikirkan bagaimana cara mematikan pemain Argentina tersebut karena hal itu sangat sulit dilakukan.

“Sulit mempersiapkan diri untuk menghadapi Messi, atau Barcelona. Messi sulit dihentikan di posisi manapun ia bermain di lapangan. Sebuah tugas yang sulit untuk menghentikan Messi dimana pun ia bermain,” ujar Gabi, dikutip dari Sport.

Kondisi Messi sebenarnya sedang kurang baik. Pemain 28 tahun gagal mencetak gol dalam waktu 362 menit. Terakhir kali Messi mencetak gol ke gawang Arsenal di 16 besar Liga Champions ketika membawa Barcelona menang 3-1 bulan Maret lalu. Sejak itu, ia tak mampu mencetak gol melawan Villareal, Madrid, Atletico, dan Real Sociedad.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kapten Atletico Enggan Pikirkan Cara Matikan Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kapten Atletico Enggan Pikirkan Cara Matikan Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here