Kapten Atletico Madrid Akui Terlibat Pengaturan Skor

0
229
views

Bola Liga – Kasus pengaturan skor di sepakbola Spanyol merembet sampai kapten juara La Liga, Atletico Madrid, Gabriel Fernandez atau yang lebih dikenal dengan Gabi. Ia mengakui pernah melakukannya saat masih memperkuat Real Zaragoza.

Gabi adalah kapten Zaragoza pada 2011. Pada pertandingan terakhir musim tersebut, mereka harus mengalahkan Levante kalau ingin bertahan di Primera Division. Dalam laga tersebut, Gabi jadi pahlawan dengan dua golnya dan membawa Zaragoza menang 2-1 sekaligus lolos dari jurang degradasi.

Namun, saat ini 12 pemain Zaragoza tengah menjalani pemeriksaan karena ketahuan mendapatkan uang sampai 120.000 Euro sebelum laga tersebut. Levante juga disebut telah dibayar agar mengalah.

Gabi Fernandez
Gabi saat masih memperkuat Real Zaragoza

Menurut El Mundo, Gabi menjawab “Saya melakukan apa yang klub perintahkan” saat menjalani pemeriksaan. Ia diperiksa selama satu jam pada hari Kamis, 2 Oktober 2014.

Kalau sampai terbukti Zaragoza telah membayar Levante untuk kalah pada laga terakhir musim 2010-11, maka ini akan jadi ujian berat otoritas sepakbola Spanyol. Sedangkan Atletico pasti cemas soal masa depan kapten mereka.

Selain laga tersebut, Zaragoza juga tengah diperiksa menyangkut laga terakhir mereka musim 2011-12 saat menang 2-0 atas Getafe. Saat itu, tiga pemain lawan di kartu merah wasit Jose Antonio Teixeira. Kasus korupsi terendus dari laga tersebut, satu dari sembilan pertandingan dalam empat tahun terakhir.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kapten Atletico Madrid Akui Terlibat Pengaturan Skor semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Kapten Atletico Madrid Akui Terlibat Pengaturan Skor bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here