Kapten Liverpool Absen Hingga Akhir Musim

0
62
views

Kapten Liverpool Absen Hingga Akhir Musim Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kapten Liverpool Absen Hingga Akhir Musim. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kapten Liverpool Absen Hingga Akhir Musim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kapten Liverpool Absen Hingga Akhir Musim :
Bola Liga

BolaLiga, Liverpool – Kabar buruk menghinggapi Liverpool setelah Jordan Henderson dipastikan absen lama akibat cedera. Ia pun diragukan bisa tampil di Piala Eropa 2016 bersama timnas Inggris.

Henderson tidak dapat menyelesaikan pertandingan saat Liverpool jumpa Borussia Dortmund di leg pertama perempatfinal Liga Europa. Ia digantikan oleh Joe Allen.

Setelah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit Spire, Jumat (8/4/2016) waktu setempat , diketahui ia mengalami cedera lateral collateral ligament di kaki kirinya. Ia pun keluar dari rumah sakit dengan kondisi kaki di perban dan menggunakan tongkat.

Pihak klub memang belum merilis berapa lama Henderson harus menepi untuk memulihkan cederanya. Masa pemulihan tipe cedera seperti itu diprediksi akan memakan waktu enam hingga delapan pekan.

Kemungkinan besar, Henderson bakal absen hingga musim ini berakhir termasuk absen bila Liverpool berhasil melaju hingga ke final yang akan digelar di Basel tanggal 18 Mei mendatang.

Selain itu, ia juga diragukan bisa tampil bersama Inggris di Piala Eropa 2016 yang akan dimulai pertengahan Juli mendatang. Pelatih Inggris, Roy Hodgson, akan mengumumkan 23 nama pemain yang akan dibawa ke Prancis di tanggal 12 Mei.

Sebelum kickoff, Inggris akan melakoni tiga laga ujicoba melawan Turki (22 Mei), Australia (27 Mei) dan Portugal (2 Juni)

Sumber: Dailymail

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kapten Liverpool Absen Hingga Akhir Musim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kapten Liverpool Absen Hingga Akhir Musim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here