Kapten Man City Masih Absen dalam Laga Kontra PSG

0
48
views

Kapten Man City Masih Absen dalam Laga Kontra PSG Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Kapten Man City Masih Absen dalam Laga Kontra PSG. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kapten Man City Masih Absen dalam Laga Kontra PSG Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kapten Man City Masih Absen dalam Laga Kontra PSG :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, belum cukup bugar untuk menjalani laga kontra Paris Saint-Germain, meski sudah kembali berlatih.

Kompany menderita cedera betis sehingga mulai absen dalam laga kontra Dynamo Kiev 15 Maret lalu. Ia sudah menjalani latihan untuk membuktikan kebugarannya jelang menghadapi leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan PSG, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Namun pelatih Manuel Pellegrini mengatakan bek The Citizens tersebut belum 100 persen bugar untuk bermain.

“Daftar skuad untuk besok, Samir Nasri tidak di dalamnya, Raheem Sterling masih absen karena cedera sehingga ia tidak dalam daftar dan terakhir Vincent Kompany belum 100 persen. Itu tidak mungkin [untuk bermain],” ujarnya seperti dikutip Mirror.

Sementara Samir Nasri yang sudah kembali bermain dalam laga akhir pekan Liga Premier kontra West Bromwich Albion tidak diikut sertakan dalam daftar skuad Liga Champions City, Nicolas Otamendi yang melewatkan latihan dapat hadir menghadapi juara Ligue 1 tersebut.

“Engkel Nico terkilir di pertandingan terakhir. Dia masih merasa sakit tetapi tidak begitu berbahaya. Dia sudah oke,” Pellegrini melanjutkan.

Ketidak hadiran Kompany dalam satu bulan terakhir menjadi pukulan telak bagi The Citizens dimana dalam laga nanti mereka harus menghindari kekalahan setelah hasil imbang 2-2 di leg pertama di Paris. Namun Pellegrini masih optimistis bek yang hadir dapat menghalau serangan Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan.

“Kami selalu berbicara, melihat, dan bekerja dengan semua bek. Mungkin mereka membuat beberapa kesalahan dalam laga terakhir melawan PSG tetapi saya percaya mereka akan bermain di level yang mereka dapat lakukan,” pungkasnya.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kapten Man City Masih Absen dalam Laga Kontra PSG semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kapten Man City Masih Absen dalam Laga Kontra PSG bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here