Kapten Timnas Nigeria Ini Idamkan Asenal

0
98
views

Kapten Timnas Nigeria Ini Idamkan Asenal Terbaru dari Bola Liga Kapten Timnas Nigeria Ini Idamkan Asenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Kapten Timnas Nigeria Ini Idamkan Asenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Kapten Timnas Nigeria Ini Idamkan Asenal :
Bola Liga

BolaLiga, Moscow – Pemain Incaran Leicester City, Ahmed Musa, mengungkapkan dirinya akan senang bermain bersama Arsenal.Pemain berusia 23 tahun itu telah mencatatkan 56 penampilan internasional bersama timnas Nigeria. Kini, ia bermain untuk CSKA Moscow dan telah mencetak 10 gol dari 29 penampilannya di semua kompetisi.Musa sempat dihubungkan dengan Leicester yang berani melayangkan tawaran 19 juta Poundsterling (350 miliar Rupiah) saat jendela transfer tengah musim Januari lalu. Namun dirinya mengaku lebih senang bermain di bawah asuhan Arsene Wenger.”Saya akan senang bila saya diminati Arsenal. Saya telah mendukung tim itu sejak umur enam tahun,” ujarnya seperti dikutip Shoot.Pemain yang dibanderol CSKA Moscow sebesar 23 juta Poundsterling (424 miliar Rupiah) itu dilaporkan juga diminati Klub Liga Premier lainnya seperti Manchester United dan Southampton.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kapten Timnas Nigeria Ini Idamkan Asenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kapten Timnas Nigeria Ini Idamkan Asenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here