Kapten Timnas U-23 Merapat Ke Persib

0
209
views

Kapten Timnas U-23 Merapat Ke Persib Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kapten Timnas U-23 Merapat Ke Persib Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Kapten Timnas U-23 Merapat Ke Persib :

Kapten Timnas U-23 Merapat Ke Persib

Persib Bandung pada akhirnya memperoleh tanda tangan kapten timnas U-23 di Asian Games 2014, Dedi Kusnandar. Dedi bakal berkostum Persib sepanjang satu tahun. Sistem penandatanganan kontrak dikerjakan pada Senin 1 Desember 2014 tempo hari di Graha Persib. Dedi yang datang langsung di acara itu, mengakui suka dapat kembali ke club yang pernah mendidiknya di saat remaja itu.

” Alhamdulillah saya telah setuju dan tanda tangan kontrak dengan Maung Bandung. Harapan saya mau dapat membawa Persib berprestasi seperti musim lalu. Termasuk juga saat nanti main di pertandingan Asia, ” kata Dedi.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman, mengakui suka dengan bergabungnya bekas anak asuhnya di Pelita Jaya U-21 itu. Dengan hadirnya Dedi, menurut Djajang, skuad Persib bakal makin komplit.

“Dedi tetap mencoba saya merayu ke pihak Persib, tidak hanya putra daerah, dia juga mempunyai potensi. Tinggal bagaimanakah dia melindungi yang telah dipunyainya saat ini dan mengembangkannya ke depan. Saya katakan selamat datang pada Dedi, ” ucap Djajang.

Tidak hanya Dedi, Persib juga berhasil menghadirkan pemain muda yang lain, Dias Angga Putra. Sama seperti dengan Dedi, Dias adalah pemain asli binaan Persib. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kapten Timnas U-23 Merapat Ke Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kapten Timnas U-23 Merapat Ke Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here